Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Foto Kedua Anak Kim Kardashian yang Sangat Mirip

Pendiri SKIMS mengunggah foto super imut di Instagram.

Lihat Foto Kedua Anak Kim Kardashian yang Sangat Mirip

- Kim Kardashian West singgah ke Instagram untuk membagikan foto menggemaskan dari anak-anaknya, Chicago dan Psalm West.

- Sementara Psalm yang berusia enam bulan berbaring telentang dan menatap kamera, Chicago yang berusia satu tahun dengan lembut meletakkan pipinya di atas perut adik bayinya.

- Anggota keluarga Kardashian lainnya juga mengomentari foto itu.


Kim Kardashian West dikenal sebagai ibu media sosial yang bangga. Ia sering singgah ke Instagram untuk memamerkan gaya anak-anaknya, serta teman bermain mereka satu sama lain dan sepupu mereka.

Baru-baru ini, ia menggunakan platform tersebut untuk memamerkan foto yang menggemaskan dari Chicago West yang berusia satu tahun dan Psalm West yang berusia enam bulan. Sementara Psalm berbaring telentang dan melihat ke arah kamera, Chicago tersenyum kecil sambil dengan lembut meletakkan pipinya di atas perut adiknya. Keduanya terlihat hampir identik, dengan mata yang bulat dan pakaian berwarna netral.

Bintang televisi itu menuliskan di foto itu, "Hatiku!"



Anggota lain dari klan Kardashian juga memvalidasi kelucuan dari kakak beradik itu. "Saudara termanis," tweet Khloé Kardashian. Sementara itu, sang nenek, Kris Jenner, menimpali, "Bayi yang berharga!!!!????????????."

Selama perayaan ulang tahun Kardashian West yang ke-39 di bulan Oktober lalu, ia juga mengunggah ke Instagram foto dan video anak-anaknya yang diputar selama perayaan ulang tahun.

Dalam satu video, North dan Saint West terlihat sedang bermain-main di meja dapur yang dipenuhi bunga — anggrek putih, mawar merah muda — dan bahkan sebuah torso yang terbuat dari bunga cokelat. "Saya adalah wanita hutan," kata North ke kamera rekaman, sementara Ibunya tertawa di latar belakang. "Saya gadis Tarzan!"





(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)