• Eksklusif: Nina Dobrev Menjadi Muse Baru dari Dior Beauty

    People / News


    Eksklusif: Nina Dobrev Menjadi Muse Baru dari Dior Beauty

    "Saya selalu mengagumi Dior. Rasanya begitu abadi, berkelas, dan elegan dalam segala hal."


    Nina Dobrev selalu berkeliling dunia, bahkan sebelum ia menjadi seorang aktris yang dicintai banyak orang dan mitra merek kecantikan Dior terbaru. "Saya sering bepergian sebagai seorang gadis muda. Kami melakukan perjalanan darat dan banyak naik pesawat. Keluarga saya tinggal di Eropa. Saya ingat melihat kampanye Dior di bandara," kenang Nina. "Saya selalu mengagumi Dior. Rasanya begitu abadi dan berkelas dan elegan dalam segala hal. Saya pikir aroma Miss Dior adalah apa yang selalu saya kaitkan dengan keanggunan dan keabadian. Itu mungkin produk pertama yang saya kenali, beli, dan cita-citakan. Sebagai seorang gadis kecil."

    Nina telah menjadi teman dekat Dior selama beberapa waktu, tetapi hari ini aktris tersebut adalah mitra resmi dari label kecantikan tersebut. Nina tidak selalu memakai makeup sehari-hari tetapi ia adalah pencandu kecantikan yang bonafide, jadi kemitraan ini sangat pas. Ia mengakui bahwa penata riasnya Daniel Martin yang juga bekerja dengan Dior dan Duchess Meghan Markle telah mengajarinya hampir semua yang ia tahu. "Saya sangat beruntung memiliki seseorang seperti Daniel," tambahnya.

    "Sembilan adalah nomor favorit saya, kita harus mulai dari sana," kata Nina, merujuk pada lipstik merah 999 yang menjadi ikon merek dalam formula Ultra Care yang baru. "Ini warna merah klasik yang sempurna. Dan itu warna favorit saya. Warna yang bagus karena Anda bisa memakainya di siang hari dan itu meningkatkan tampilan siang Anda, tetapi juga Anda juga bisa memakainya di malam hari dan itu akan berubah menjadi semburat warna yang indah. Ditambah lagi, ini sangat melembapkan. Dengan warna lain, saya merasa sulit untuk mendapatkan warna yang indah tanpa mengurangi kenyamanan bibir Anda. "


    Produk Dior Favorit Nina Dobrev

    Forever Foundation

    Dior

    sephora.com

    $52.00


    Rouge Dior Ultra Care Lipstick

    Dior

    sephora.com

    $38.00


    Miss Dior Eau de Parfum

    Dior

    sephora.com

    $75.00

    "Yayasan Forever benar-benar hebat. Saya sering bepergian dan hormon saya terus berubah. Kadang-kadang jerawat bisa muncul," kata Nina. "Saya benar-benar suka karena itu menutupi jerawat tetapi tidak terasa berat di wajah saya. Anda akan merasa tersamarkan tetapi Anda tidak akan merasa tercekik oleh makeup. Itu terlihat alami, bersih, segar dan bercahaya dan saya benar-benar menikmatinya."

    Untuk merayakan kemitraan barunya, kami bertemu dengan Nina sebelum acara Dior di Guggenheim, New York untuk berbincang mengenai semua hal tentang kecantikan, kebugaran, dan Paris — serta menyaksikan seluruh proses glamornya. Lihatlah penjelasan di bawah ini untuk lebih banyak mengetahui wawasan kecantikan dari Nina Dobrev.


    Tempat favoritnya ketika mengunjungi Paris:

    "Saya pergi ke bar Hemingway. Saya mendapatkan facial atau pijatan, yang saya lakukan setiap kali saya di sana. Saya membawa ibu saya terakhir kali ke Dior Institut au Plaza Athénée. Saya benar-benar pergi ke sana setiap kali saya berada di Paris. Ini spa terbesar, sangat santai dan indah. Untuk berbelanja, di Marais ada tempat bernama Merci. Tempat ini sangat indah dan mereka memiliki pusat perbelanjaan, pakaian, restoran, dan kafe kecil, ini adalah tempat lokal yang hebat. Untuk makan malam saya sangat sangat cinta Chez Julien. Jika Anda suka truffle, ini truffle seperti surga.



    Aroma khasnya:

    Saya pasti akan mengubahnya, pasti. Terkadang saya menjadi au naturel dan terkadang saya merasa saya membutuhkan sesuatu yang lebih kaya akan wangi jeruk. JLaw, Jennifer Lawrence. Saya rasa saya harus mengatakannya secara formal, wewangian JLaw, Joy, terasa sangat ringan dengan aroma jeruk, dan sangat cocok untuk hari ini, menurut saya. Tapi karya klasik favorit saya adalah Miss Dior. Saya telah memakai Miss Dior sejak saya masih terlalu muda. Saya jarang beralih dari itu, ini adalah favorit untuk acara malam saya.


    Tentang setiap kebiasaan yang mengubah kesehatan kulitnya:

    Ada banyak hal yang berbeda, kita semua manusia dan kita semua berjerawat setiap saat. Kita semua memiliki hari-hari baik dan hari-hari buruk dengan kulit kita. Yang paling penting adalah membersihkan riasan setiap malam sebelum tidur. Yang agak menyebalkan kadang-kadang. Tadi malam saya mengirimi Daniel video tentang saya sebelum tidur. Saya seperti, 'Anda melakukan pekerjaan yang sangat cantik.' Wajah saya seperti kanvas dan ia melukis lukisan yang indah ini dan sekarang saya harus menghancurkannya. Tetapi untuk kesehatan dan kesejahteraan kulit saya, agar selalu terlihat segar dan bercahaya, saya harus menghapusnya. Itu salah satu bagian terpenting dari proses bagi saya. Mencucinya dan menggunakan serum, ada serum baru yang dikeluarkan oleh Dior pada bulan Januari yang sangat membuat saya bersemangat, Dior Capture Totale C.E.L.L. Energy Super Poten Serum. Anda harus membiarkan serum itu meresap dan membiarkan tubuh Anda meremajakan diri. Tidur adalah bagian penting dari proses yang mungkin tidak diprioritaskan banyak orang, termasuk saya sendiri. Itulah yang membuat perbedaan terbesar bagi saya.


    Tetap bugar saat bepergian:

    Ini bisa sangat, sangat sulit, tergantung pada berapa lama perjalanan itu. Setiap kali saya membawa pakaian olahraga untuk liburan, akhirnya yang terjadi adalah saya tidak berolahraga. Dan kemudian ketika saya tidak membawa pakaian olahraga, saya menemukan diri saya dalam situasi latihan dan kemudian saya harus membeli pakaian olahraga lagi. Yang mengganggu saya adalah karena saya memiliki begitu banyak alat latihan di rumah, jadi ini adalah sesuatu yang agak bodoh. Saya lebih banyak melakukan olahraga lari saat bepergian, karena ini adalah salah satu olahraga yang mudah dijalani saat bepergian. Saya melakukan sprint. Saya dapat melakukannya dalam waktu kurang dari 20 menit. Saya juga suka berkeringat dan membuat endorfin saya bekerja. Saya mendapatkan keringat yang baik dan saya tidak perlu berpikir terlalu banyak. Itu latihan perjalanan saya yang paling konsisten.


    Mengubah warna dan panjang rambutnya:

    Ketika saya memiliki rambut pendek saya seperti 'ugh, saya rindu rambut panjang saya' dan saya ingin itu tumbuh panjang. Sekarang akhirnya tumbuh panjang saya senang tapi saya melihat foto-foto ketika saya memiliki rambut pendek dan saya ingin memotongnya lagi. Saya menyadari bahwa saya mudah bosan dan saya menginginkan apa yang tidak bisa saya miliki dan itu adalah keadaan yang sulit untuk ditinggali. Saya sangat menyukai rambut pendek saya karena itu mudah ditata. Saya suka persiapan yang instan dan tidak suka persiapan yang terlalu sibuk dan melalui proses panjang. Ketika saya memiliki rambut pendek saya hanya bisa mandi dan berjalan keluar dan itu akan mengering dan melakukan keperluannya sendiri. Potongan yang dilakukan Riawna menyanjung gaya hidup saya karena tidak perlu melakukan banyak hal. Rambut pendek memang lebih cocok untuk saya. Saya sedang syuting film di mana saya harus mengubah warna rambut saya menjadi merah kecokelatan, warna merah tua. Saya selalu ingin melakukan hal itu. Kami belum memutuskan apakah saya akan mewarnai rambut saya atau memakai wig. Mungkin wig, karena proses untuk mewarnai dan menjadikannya warna merah yang saya temukan dari stylist saya benar-benar dapat merusak rambut asli saya. Kita lihat, tetap ikuti.



    Tentang kebenaran dari Instagramnya:

    Ini alat yang hebat untuk dunia pekerjaan saya. Sebagai seniman, kami harus terus-menerus menciptakan hal-hal yang ingin kami bagikan dengan dunia. Ini adalah alat yang hebat untuk membagikan proyek kami, berbicara tentang kemitraan atau berbicara tentang tujuan amal yang penuh gairah. Untuk tujuan kerja, ini adalah wadah yang sangat membantu. Tetapi pada saat yang sama, untuk terhubung dengan penggemar dan orang-orang yang mendukung Anda dan memberikan pandangan sekilas ke dalam hidup Anda dan berbagi pengalaman dan hal-hal yang Anda sukai. Saya mengunggah konten yang hanya untuk dikonsumsi oleh teman-teman dekat dan keluarga saya dan kemudian saya saya lupa bahwa saya memiliki pengikut sebanyak yang saya miliki. Mungkin itu sebabnya rasanya begitu autentik? Saya memiliki sedikit filter tetapi itu bukan filter yang sangat tebal. Kadang-kadang saya tidak memasang filter pada foto atau cerita saya dan itu penting juga untuk menunjukkan bahwa ya, kami melakukan hal-hal glamor yang sangat indah dan pergi ke Guggenheim dan menghadiri pertunjukan ini dan kami berada di lokasi syuting dan menghadiri karpet merah. Tetapi saya adalah manusia yang cukup normal di balik semua itu. Saya juga mengalami hari-hari baik, wajah yang muncul jerawat dan tidak memakai makeup sepanjang waktu. Penting bagi Anda untuk merasa cantik dan percaya diri tanpa semua hal tambahan itu. Penting bagi saya juga untuk menampilkan sisi saya yang sebenarnya di media sosial dan juga sisi glam saya. Penting bagi saya bahwa orang-orang tahu bahwa mereka berdua adalah diri saya. 


    Tentang wanita yang terlihat untuk inspirasi mode dan kecantikan:

    Lupita, selalu terlihat luar biasa. Saya juga selalu menyukai gaya Zoe Saldana dan JLaw dalam segala hal. Ada alasan mengapa saya menggunakan wewangiannya. Saya suka betapa tidak "menyesalnya" dirinya sendiri dalam dunia mode dan sebagai seorang manusia, saya sangat mengaguminya. Margot Robbie selalu terlihat luar biasa. Ada begitu banyak wanita bergaya. Kerry Washington juga selalu luar biasa. Saya suka gayanya. Oh, dan Zendaya! Itu hal yang paling gila bagi saya karena saya memandang seseorang yang jauh lebih muda dari saya. Saya ingin menjadi dirinya ketika saya dewasa. Gayanya sangat menyenangkan dan berani. Dan Hunter Schafer. Pada dasarnya siapa pun dari para pemeran Euphoria.



    Tentang tahun 2020:

    Tahun 2019 adalah angin puyuh yang memiliki banyak momen hebat dan beberapa momen sulit dan itu semua adalah bagian dari menjadi manusia. Saya menantikan awal yang baru di tahun yang baru. Saya menetapkan beberapa niat baru dan dengan memulai kemitraan ini, saya sangat senang dengan Dior dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -