• Jennifer Lopez Tidak Dibayar untuk Film Hustlers

    People / News


    Jennifer Lopez Tidak Dibayar untuk Film Hustlers

    Aktris itu mengatakan ia tidak termotivasi oleh uang.


    Jennifer Lopez mengatakan bahwa ia tidak dibayar untuk filmnya yang terkenal kritis, Hustlers, karena ia tidak termotivasi oleh uang.

    Aktris ini tidak hanya membintangi film, tetapi ia juga memproduksinya. Hustlers, yang menghasilkan $148,5 juta di seluruh dunia, diperkirakan akan mengarah kepada piala Oscar bagi Jennifer yang berperan sebagai penari telanjang yang membius klien bankirnya untuk memeras uang dari mereka.

    "Saya tidak dibayar banyak uang untuk Hustlers," katanya kepada GQ. "Saya melakukannya secara gratis dan memproduksinya. Seperti Jenny from the Block - saya juga melakukan apa yang saya suka."




    Jennifer mengatakan bahwa salah satu perbedaan utama antara dirinya dengan karakternya, Ramona, adalah pendekatannya terhadap keuangan. Baginya, keuntungan finansial bukanlah tujuan, sementara bagi alter-ego dirinya di layar, itu adalah kekuatan pendorong.

    "Saya tidak pernah termotivasi oleh uang," katanya. "Saya selalu termotivasi untuk menjadi aktris yang hebat, penyanyi yang hebat, penari yang hebat. Saya ingin membuat film, saya ingin membuat musik, dan uang datang bersamaan dengan itu."




    (Penulis: Harper's Bazaar UK ; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)











- RELATED ARTICLE -