• Gaya Model Julia Nobis dengan Tas Terbaru Louis Vuitton

    Fashion / News


    Gaya Model Julia Nobis dengan Tas Terbaru Louis Vuitton

    Memperkenalkan inovasi terbaru dari lini tas Capucines.


    Rumah mode Louis Vuitton kembali merilis inovasi terbaru dari salah satu tas ikonisnya. Dirilis pertama kali pada Juli 2013, Capucines secara konsisten telah menjadi sahabat baik untuk setiap aktivitas para penggunanya. Desain yang khas dengan siluet struktural menjadi kombinasi yang sempurna. 







    Louis Vuitton juga selalu menghadirkan interpretasi baru setiap musim untuk lini tasnya, mulai dari pilihan warna, fabric manipulation, serta teknik yang inovatif. Kali ini, Capucines hadir kembali dengan kreasi python yang baru, yakni merupakan hasil pencampuran bahan taurillon dan motif kulit python mengilap. Koleksi ini juga tersedia dalam ukuran PM dan BB.



    Mengenakan cropped jacket yang dipadu dengan kemeja putih berkerah ruffle, tampilan ini disempurnakan dengan tas Capucines mini berwarna merah dengan motif python




    Tidak sampai di situ saja, untuk rilisan kali ini Louis Vuitton menggandeng sosok model kenamaan dunia, yaitu Julia Nobis. Mengambil tempat di Paris, Julia yang ditata oleh Marie-Amelie Sauvé tampil modis dan elegan dengan mengenakan koleksi Cruise 2020, hasil potret fotografer ternama, Craig McDean.



    Dibalut oleh jaket kulit berwarna hitam putih dengan detail quilt dan celana kulit berpotongan ketat, Julia tampil edgy sembari menjinjing tas Capucines berukuran PM.




    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)










- RELATED ARTICLE -