• Meghan Markle Meraih Gelar World's Most Powerful Dresser

    Fashion / News


    Meghan Markle Meraih Gelar World's Most Powerful Dresser

    Berikut statistiknya.


    - Menurut data yang di analisa oleh Lyst, sebuah search engine khusus fashion, Meghan, Duchess of Sussex, dinobatkan sebagai Most Powerful Dresser in the World.

    - Lyst mencatat bahwa pemilihan pakaian Meghan kerap di cari di search engine tersebut dan angkanya melonjak naik menjadi 216 persen.

    - Sosok lain yang tercatat di daftar ini meliputi Timothée Chalamet, Zendaya, Cardi B, dan Harry Styles.


    Jika Anda pernah meragukan gaya personal Duchess Meghan, mari kita buktikan bahwa ia tak patut untuk diragukan lagi. Menurut data analisa di setahun belakangan, Duchess of Sussex resmi dinobatkan sebagai Most Powerful Dresser in the World.

    Lyst, sebuah search engine yang memiliki spesialisasi di fashion, mengeluarkan data untuk tahun 2019 dan menemukan Meghan sebagai sosok yang berpengaruh besar di pencarian yang berhubungan dengan fashion, penjualan, dan media sosial.

    "Meghan Markle adalah sosok wanita dengan cita rasa berpakaian yang paling berpengaruh di tahun 2019, dan ansambel yang ia kenakan rata-rata menciptakan pencarian sebanyak 216 persen," ungkap data dari Lyst.



    Lyst juga memberikan data bahwa apa pun yang dikenakan sang Duchess langsung menaikkan aktivitas search engine tersebut. "Setelah ia mengenakan 5 gaun kemeja di Royal Tour South Africa, pencarian akan kategori tersebut meningkat sebanyak 45% selama satu bulan," data tersebut melanjutkan. "Gaun Club Monaco yang ia kenakan terjual habis dalam waktu kurang dari 24 jam, yang diikuti dengan kenaikan pencarian sebanyak 570% dan ketika ia mengenakan rok lansiran J Crew yang menaikkan aktivitas pencarian brand tersebut hingga 102%."

    Sosok lainnya yang diungkapkan Lyst sebagai Power Dresser juga menyebutkan nama Timothée Chalamet (yang berada di nomor kedua, tepat setelah Duchess of Sussex), kemudan diikuti Zendaya, Cardi B, Harry Styles, dan Billy Porter. Lyst juga menganalisa data momen fashion yang paling berpengaruh di tahun ini (ingatkah ketika semua orang berpikir apa arti camp sebagai tema Met Gala tahun ini?) dan produk yang berhasil viral (ya, gaun lansiran Zara yang dikenakan oleh hampir semua orang dan ibu mereka).



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -