• Meghan Markle Angkat Bicara tentang Kasus Tabloidnya

    People / News


    Meghan Markle Angkat Bicara tentang Kasus Tabloidnya

    Pengacara Meghan mengajukan dokumen pengadilan baru.


    The Duchess of Sussex mengambil tindakan terhadap berbagai cerita tabloid mengenai hubungannya dengan ayahnya, baby shower dan renovasi Frogmore Cottage - dan sekarang ia secara pribadi membahas laporan palsu.

    Menurut dokumen pengadilan baru yang diajukan oleh tim hukumnya, dalam kasusnya terhadap Associated Newspapers, surat 'pribadi dan rahasia' dari kerajaan kepada ayahnya yang terasing, Thomas Markle, ditulis pada "masa kesedihan dan kesusahan pribadi yang besar".

    Dalam surat kabar, yang diajukan pada 11 November, pengacara bangsawan mengeklaim bahwa surat itu "jelas korespondensi pribadi" yang memerinci "pikiran dan perasaan intimnya tentang kesehatan ayahnya dan hubungannya dengan ia pada saat itu".

    Pengacaranya juga menunjukkan bahwa pihak publikasi "memilih untuk sengaja menghilangkan atau menekan" bagian lain dari surat itu, yang berarti mereka "sengaja mengubah atau memanipulasi" konteksnya.

    "Penggugat menyatakan bahwa isi surat itu harus dirahasiakan, dan tentu saja tidak mengharapkannya dipublikasikan kepada seluruh dunia oleh surat kabar nasional, dan tanpa peringatan," kata pengacara.

    Meskipun kerajaan tidak memiliki peringatan bahwa surat itu akan diterbitkan, bagian-bagiannya diterbitkan pada bulan Februari di Mail on Sunday dan MailOnline.



    Mengenai baby shower duchess, perwakilan hukumnya menyatakan bahwa saran bahwa ibunya, Doria Ragland tidak diundang adalah "tidak benar dan menyinggung" Meghan, menurut People.

    "Tentu saja ibunya diundang, dan penuntut juga menawarkan untuk membeli tiket pesawatnya," pengacaranya menjelaskan. "Namun, ibunya tidak bisa hadir karena komitmen kerja."

    Pengacara Meghan juga menangani laporan palsu bahwa rumahnya di Frogmore Cottage hanya sebagai "sayap tamu" bagi ibunya ketika ia datang berkunjung. 



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -