• Seth Meyers: Rihanna Tidak Pandai Mengambil Foto!

    People / News


    Seth Meyers: Rihanna Tidak Pandai Mengambil Foto!

    "Ia, pada satu titik, mengambil telepon saya dan mengambil banyak gambar saat kami sedang minum-minum."


    - Seth Meyers mampir di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon untuk berbagi cerita tentang petualangannya minum-minum bersama Rihanna.

    - Seth berbagi foto selfie yang diambil Rihanna dengan teleponnya selama hangout mereka dan mengungkapkan bahwa ia "buruk dalam memotret."


    Rihanna sangat berbakat dan kurang lebih sempurna. Seth Meyers, bagaimanapun, mengeklaim telah mengidentifikasi kekurangan Rihanna.

    Selama penampilannya di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Seth berbagi cerita tentang pengalamannya minum dengan penyanyi dan pendiri label kecantikan Fenty Beauty, di mana ia bertemu untuk melakukan syuting untuk segmen Meyers's Late Night.

    "Apakah ada satu hal yang ia tidak dapat lakukan dengan baik?" Jimmy bertanya kepada Seth, tentang tempat nongkrongnya dengan Rihanna.

    Ternyata ada.

    "Ia, pada satu titik, mengambil telepon saya dan mengambil banyak gambar saat kami sedang minum-minum," kata Seth. "Dan kemudian, ketika saya melihat hasil fotonya, saya seperti, 'Rihanna buruk dalam mengambil gambar.'"

    Untuk mendukung klaim Seth, Jimmy mengangkat bukti dalam bentuk cetakan foto "buruk" yang dipermasalahkan, termasuk satu selfie yang menampilkan Seth dengan pose lucu yang dibuat-buat dalam produk Fenty Beauty.

    "Kurasa itu yang disebut sebagai filter Rihanna," candanya. "Ya, mereka hanya menempatkan Rihanna di foto, dan kemudian Anda terlihat bahagia."



    Terlepas dari sore hari mereka yang menakjubkan sambil minum dan selfie yang sangat mengerikan, Seth dan RiRi secara tragis tidak menjadi BFF dalam kehidupan nyata.

    "Saya tidak akan menginginkannya," Seth mengakui ketika Jimmy bertanya apakah ia mendapatkan nomor Rihanna. "Saya pikir itu akan, seperti, terlalu berbahaya untuk dimiliki. Anda tahu apa yang saya maksud? Seperti, saya akan menghabiskan sepanjang hari dengan berpikir seperti, 'Apa yang lucu untuk mengirim SMS ke Rihanna?' Saya seharusnya tidak memiliki nomor telepon Rihanna dengan cara yang sama [Donald Trump] seharusnya tidak memiliki kode nuklir. "

    Itu beberapa kesadaran diri yang mengesankan, Seth. Sungguh.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -