• Putri Charlotte Dikabarkan Jatuh Cinta dengan Teater Musikal

    People / News


    Putri Charlotte Dikabarkan Jatuh Cinta dengan Teater Musikal

    * Jazz Hands *


    - Selama acara Royal Variety Performance, Duchess Kate mengungkapkan bahwa Putri Charlotte mencintai teater musikal dan mengadakan pertunjukan kecil.

    - Kate juga menyebutkan bahwa anak-anak kerajaannya — George, Charlotte, dan Louis — telah bertanya kepadanya dan ayah Pangeran William apakah mereka boleh menghadiri pertunjukan. Kate menolak permintaan mereka karena itu adalah malam sekolah.


    Tidak dapat dipungkiri, memiliki tiga anak berarti bahwa setidaknya satu dari mereka mungkin akan berakhir sebagai anak teater. Bagi Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, darah teater itu ternyata berada di diri Princess Charlotte.

    Di acara Royal Variety Performance semalam, Kate dilaporkan memberi tahu para pemain bahwa putrinya sangat menyukai teater musikal dan bahkan mengadakan pertunjukan kecil di rumah.

    Berbicara kepada Majalah Halo!, pemain karakter Mary Poppins, Nuala Peberby, yang baru berusia 14 tahun berbicara kepada Duchess, dan berkata, "[Kate] mengatakan bahwa anak-anaknya suka tampil di rumah, terutama Charlotte. Ia memberi tahu kami betapa beruntungnya kami berada di panggung di West End dan bertanya bagaimana kami berhasil melakukannya dengan semua tugas sekolah kami. Saya tidak bisa mengatakan betapa menariknya bertemu dengan mereka. "



    Duke dan Duchess of Cambridge juga berbincang dengan Aurelia yang berusia enam tahun dari kelompok akrobatik Zurcaroh, yang mengatakan kepada outlet itu bahwa William dan Kate berkata bahwa George dan Charlotte juga melakukan akrobat di rumah, mulai dari stang hingga jungkir balik.

    Meskipun George, Charlotte, dan Louis telah bertanya kepada orang tua mereka apakah mereka dapat menghadiri tamasya kerajaan, Kate dengan lembut menolak permintaan mereka, dengan mengatakan, "Tidak di malam sekolah," menurut Mirror.

    Mungkin Charlotte mecintai dunia musik dari Ayahnya, dilaporkan William memberi tahu Mary Poppins, "Aku cinta Mary Poppins." Kita juga, William. Kami juga.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -