• Angelina Jolie Sudah Beberapa Kali Berkencan Semenjak Cerai

    Culture / News


    Angelina Jolie Sudah Beberapa Kali Berkencan Semenjak Cerai

    Tetapi jangan berharap ia akan menikah lagi.


    - Angelina Jolie pelan-pelan mulai kembali berkencan setelah berpisah dari sang mantan suami, Brad Pitt, menurut seorang sumber yang dekat dengannya kepada US Weekly.

    - Sang sumber namun berkata kemungkinan besar ia tidak akan menikah lagi dan ia tidak menyukai Brad Pitt karena sudah mengubah hidup anak-anaknya.

    - Meskipun Angelina dan Brad sudah lajang, perceraian mereka masih dalam proses penyelesaian, menurut sebuah kabar di Oktober.


    Angelina Jolie sudah resmi melupakan sang mantan suami. Aktris berusia 44 tahun itu dikabarkan sudah berkencan beberapa kali, menurut sumber dari Us Weekly, namun sumber tersebut mengatakan kencan yang ia lakukan sepertinya tidak akan menjadi serius.

    "Ia tidak menutup kemungkinan bertemu orang baru, tetapi itu bukan prioritas dirinya," sumber tersebut mengatakan. "Ia lebih ingin fokus kepada anak-anaknya, pekerjaannya, dan menyelesaikan proses perceraiannya yang rumit."

    Jolie dan sang mantan suami, Brad Pitt, baru saja resmi menjadi lajang sejak April 2019, meskipun sudah menyatakan perpisahan mereka di tahun 2016, setelah menikah selama 2 tahun dan berpacaran selama lebih dari satu dekade. Perceraian mereka yang rumit masih dalam proses penyelesaian, tetapi keduanya sudah berhasil menyusun hak asuh untuk keenam anak mereka yaitu Maddox, 18, Pax, 15, Zahara, 14, Shiloh, 13, dan sepasang anak kembar Knox dan Vivienne, 11.

    Ketika sumber dari US Weekly mengatakan Angelina sudah kembali berkencan ketika perceraiannya sudah resmi, sumber lain menyatakan bahwa sang aktris diperkirakan tak akan menikah kembali. Sumber tersebut kemudian menambahkan, "Ia merasa Brad yang memaksa dirinya untuk menikah, dan itu bukan suatu hal yang ia inginkan sejak dulu."



    Perasaan itu kemudian yang membuatnya memiliki rasa kesal kepada sang mantan suami, menurut sumber dari Us Weekly. Angelina ingin "Brad untuk bertanggung jawab karena sudah membuat hidupnya dan anak-anaknya menjadi rumit," menurut sang sumber. 

    Hal itu sejalan dengan sebuah perkataan Angelina kepada Harper's Bazaar edisi Desember 2019, di mana Angelina pernah menjabarkan keinginan keluarganya setelah apa yang terjadi. 

    "Saya ingin tinggal di luar negeri dan akan melakukan itu setelah anak-anak saya sudah berusia 18 tahun," sang aktris berkata, sebelum menambahkan bahwa perjanjian hak asuh antara dirinya dan Brad membuat semuanya menjadi tak mungkin bisa dilakukan. "Saat ini saya jadi harus tinggal di tempat yang ditinggali oleh ayah mereka."

    Angelina juga berbicara tentang dirinya yang sedang dalam proses untuk menemukan jati dirinya kembali selama wawancara dengan Bazaar.

    "Bagian dari diri kita pasti memiliki sifat yang menyukai kebebasan, terbuka, mempunyai rasa penasaran, dan itu semua dapat redup karena apa yang terjadi dengan hidup kita. Setelah kita tersakiti atau ketika kita disakiti," ia mengatakan. "Anak-anak saya tahu diri saya yang sebenarnya dan mereka membantu saya untuk menemukan diri saya yang itu kembali dan merangkulnya. Mereka sudah melewati banyak hal. Saya banyak belajar dari kekuatan mereka. Sebagai orang tua, kita harus menyemangati anak-anak kita untuk merangkul diri mereka yang sebenarnya, dan apa pun yang mereka rasakan di hati mereka, dan mereka akan melihat kembali ke kita dan menginginkan hal yang sama untuk kita."



    Sepertinya Angelina Jolie sudah menemukan kekuatan dalam dirinya karena ia harus terus meneruskan hidupnya.



    (Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -