• Bella Hadid Hubungi Selena Gomez Setelah Drama di Instagram

    People / News


    Bella Hadid Hubungi Selena Gomez Setelah Drama di Instagram

    Sepertinya tidak ada yang seperti itu.


    Selena Gomez menjelaskan di Instagramnya bahwa benar-benar tidak ada drama antara dirinya dan Bella Hadid setelah Bella menghapus unggahan yang dikomentari Selena dan mendapat perhatian dari para penggemar dan media selama akhir pekan. Tapi ada cerita di balik kejadian tersebut yang menyebabkan Selena membuat pernyataan terakhirnya yang membela Bella: TMZ melaporkan dua hal yang dibicarakan secara pribadi.

    Beberapa sumber yang terhubung dengan Bella mengatakan kepada outlet itu bahwa model itu "benar-benar berusaha untuk menghubungi Selena akhir pekan ini untuk meluruskan skandal yang ada." Selena dan Bella memiliki drama publik pada tahun 2017 ketika Selena mulai berkencan dengan mantan pacar Bella, The Weeknd. Kedua wanita tersebut berhenti mengikuti satu sama lain di Instagram dan mendapat perhatian penggemar dan media karena kejadian tersebut.

    Selena dan The Weeknd berpisah pada Oktober 2017. Dan November ini, Selena kembali mengikuti Bella di Instagram. Ia bahkan sempat menulis komentar "Stunning ????" di salah satu Instagram Bella akhir pekan ini, Bella kemudian diketahui menghapus unggahan itu segera setelah Selena meninggalkan komentar, dan ketika akun penggemar Instagram Selena Gomez menunjukkan Bella menghapusnya, Selena berkomentar "Itu menyebalkan ????"

    Sumber-sumber TMZ mengatakan keduanya mengobrol setelah Bella menghapus unggahannya ketika ada spekulasi bahwa itu bisa menjadi "tamparan keras" bagi Selena. Bukan itu. "Bella mengatakan kepada Selena bahwa itu bukan tentang riwayat masa lalu mereka, model itu hanya menghapus foto tersebut karena ia tidak suka dengan hasilnya," tulis TMZ.

    Setelah percakapan mereka, Selena mengomentari untuk kedua kalinya di akun penggemar Instagram untuk menjelaskan bahwa ia seharusnya tidak pernah berbicara tanpa mendengar dari sisi Bella terlebih dahulu dan Selena juga meminta para penggemar untuk tidak menyerang Bella lagi. "Saya seharusnya tidak berbicara tanpa mengetahui kebenaran. Maaf," tulis Selena. "Tolong jangan menyerang Bella. Ia  adalah orang yang luar biasa, dan semua ini hanyalah salah paham."



    (Penulis:Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -