• Gigi Hadid Mengenakan Gaun Transparan Rancangan Helmut Lang

    Fashion / News


    Gigi Hadid Mengenakan Gaun Transparan Rancangan Helmut Lang

    Ini bukan CMA sampai ada seseorang yang memadankan gaun Helmut Lang dengan sepasang cowboy boots.


    - Pemenang Grammy Award dan seorang penyanyi country Kacey Musgraves mengajak model Gigi Hadid sebagai pasangannya ke acara Annual Country Music Association Awards yang ke-53.

    - Gigi tampak menawan dengan gaun ketat lansiran Helmut Lang yang ia padankan dengan sepasang boots cowboy.

    - Sementara itu, Kacey mengenakan ansambel rancangan Valentino yang berwarna terang, dan berhiaskan embellishment emas serta detail bulu berwarna kuning.





    Sepatu boots tidak lagi menjadi benda fashion yang tak tepat untuk dikenakan saat berjalan di atas karpet merah namun hal itu berbeda di Annual Country Music Association Awards ke-53.

    Sebagai pemenang Grammy Award, penyanyi Kacey Musgraves mengajak Gigi sebagai tamunya, di mana ia mengenakan ansambel dengan elemen country yang subtil yakni sepasang sepatu cowboy boots. Ia kemudian melengkapinya dengan gaun transparan rancangan Helmut Lang, lalu ia mengenakan setelan pakaian dalam serba putih di balik gaunnya.

    Gaun dengan garis leher yang tinggi dan material yang berkilau ini memberikan transformasi ala gaya Hollywood kepada Gigi yang kemudian ia padukan dengan elemen ala Wild West. Untuk aksesori, Gigi memilih mengenakan perhiasan dari Graziela Gems, Melinda Maria, Established, dan Nouvel Heritage, menurut Red Carpet Fashion Awards.




    Sementara, Kacey Musgraves memilih tampil mencolok dengan ansambel yang terdiri dari gaun rancangan Valentino yang dibalutkan dengan manik-manik serta detail bulu. Warna kuning cerah dan embellishment penuh kilau glitter di ansambel miliknya memberikan penampakan kontras dengan ansambel netral milik Gigi. 

    Untuk menyeimbangkan tampilannya, ia kemudian mengenakan sepasang pumps lansiran Christian Louboutin sebagai alas kakinya. 

    Kacey pun banyak mencetak penghargaan di CMAS ke-53 kali ini, dengan memenangkan dua kategori yakni Female Vocalist of the Year dan Music Video of the Year untuk single-nya yang berjudul Rainbow. 



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -