• Lihat Produk Skincare Pertama Lansiran Victoria Beckham

    Beauty / News


    Lihat Produk Skincare Pertama Lansiran Victoria Beckham

    Victoria Beckham bekerja sama dengan Augustinus Bader untuk meluncurkan pelembap yang dapat Anda beli dalam jumlah besar.


    Victoria Beckham telah memberikan petunjuk bahwa ia akan merilis perawatan kulit dari lini kecantikannya Victoria Beckham Beauty, tetapi kami tidak pernah menyangka produk pertamanya adalah hasil kolaborasi dengan ilmuwan biomedis, Profesor Augustinus Bader. Produk-produknya telah memiliki banyak pengikut karena kemampuannya untuk membuat kulit terlihat benar-benar muda. Kolaborasi mereka, yang disebut Cell Rejuvenating Priming Moisturizer, adalah krim yang ringan namun sangat menghidrasi dengan lapisan emas dan mengilap yang bisa dipakai sendiri atau di bawah foundation favorit Anda.



    "Ini adalah mimpi untuk dikembangkan, dengan Augustinus, pelembap priming yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan kulit saya dan memberi saya cahaya segar dan alami yang saya sukai," kata Victoria dalam pernyataannya. Ikon perancang dan kecantikan sering berkomentar tentang bagaimana lemak kesehatan seperti alpukat dan salmon menjaga kulitnya tetap berisi dan bercahaya, jadi wajar jika ia akan mengembangkan pelembap yang meniru efek itu.

    Pelembap yang menggunakan teknologi TFC8 milik Augustinus berfungsi sebagai sistem perbaikan dan pembaruan kulit sendiri, jadi ini adalah primer dengan manfaat anti-penuaan dan perawatan kulit. "Diinfusi dengan bahan aktif yang kuat, Cell Rejuvenating Priming Moisturizer diuji secara klinis dan terbukti membantu mendukung pergantian sel dan menjadikan kulit bercahaya, kenyal, dan mengencangkan, serta segera meminimalkan penampilan pori-pori dan cela pada kulit," ujar merek tersebut.



    Satu pump sudah cukup untuk seluruh wajah Anda, tetapi cahaya yang tertinggal sangat cantik sehingga Anda ingin menggunakan dua. Ini langsung mencerahkan kulit sehingga Anda akan merasa seperti menggunakan sedikit foundation, dan meresap ke kulit dalam hitungan detik. Plus, kami suka bahwa formula ini bersih dan ditempatkan dalam tabung kaca ramping dengan plastik minimal.

    "Merupakan suatu kehormatan untuk berkolaborasi dengan Victoria untuk peluncuran produk kulit pertamanya. Saya senang berbagi beberapa manfaat perawatan kulit kami dalam produk ini. Ini adalah pelembap priming pertama dari jenisnya untuk merawat sel-sel kulit Anda sambil juga mempersiapkan kulit untuk aplikasi makeup," tambah Augustinus.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -