• Ratu Elizabeth II Masih Menunggang Kuda di Usia 93 Tahun

    People / News


    Ratu Elizabeth II Masih Menunggang Kuda di Usia 93 Tahun

    Mereka melihat saya menunggang kuda, mereka tidak menyukainya.


    - Ratu Elizabeth II baru-baru ini terlihat mengendarai kuda di tanah Kastil Windsor.

    - Sang Ratu ditemani oleh Head Groom Terry Pendry, yang menunggang kuda di sebelahnya.


    Anda mati sebagai gadis berkuda atau hidup cukup lama untuk terus menunggang kuda di umur 93 tahun. Setidaknya, itulah yang terjadi dengan Ratu Inggris berusia 93 tahun, Ratu Elizabeth II, yang baru-baru ini terlihat menunggang kuda di tanah Kastil Windsor.

    Selama perjalanan, ia ditemani oleh Head Groom, Terry Pendry, yang mengendarai kuda terpisah di sebelahnya, menurut Town & Country. Ia juga terlihat seperti ahli berkuda dengan syal di kepala, kacamata hitam, sarung tangan berkuda, dan jaket biru tua.



    Jika Anda berpikir ini tidak sesuai dengan karakter Ratu, pikirkan lagi. Ratu Elizabeth terkenal terikat dengan makhluk yang manja dan telah terlihat menunggang kuda beberapa kali dalam beberapa tahun terakhir. (Ia bahkan menunggang kuda pada hari ketika Catherine, Duchess of Cambridge, melahirkan anak ketiganya.)

    Sang Ratu telah vokal tentang olahraga favoritnya, pernah dilaporkan mengatakan kepada asistennya dalam sebuah film dokumenter ITV, "Saya berkendara menurut cuaca sekarang. Saya tidak suka kedinginan dan basah."

    IBT juga melaporkan bahwa dalam film dokumenter, Camilla, Duchess of Cornwall, kagum melihat stamina ibu mertuanya karena tidak ada orang yang bisa mengendarai kuda pada usia 90, dan itu adalah sesuatu yang sangat mengagumkan tentang ibu mertuanya. 

    Namun, pengamat kerajaan telah memperhatikan bahwa durasi ratu menunggang kuda telah menurun secara signifikan selama bertahun-tahun.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -