• Kylie Jenner Bermitra dengan Coty Seharga 600 Juta Dolar!

    Beauty / News


    Kylie Jenner Bermitra dengan Coty Seharga 600 Juta Dolar!

    Coty menghargai kerajaan kecantikan Jenner dengan $ 1,2 miliar dolar.


    Segalanya akan menjadi lebih besar dan lebih baik untuk Kylie Cosmetics dan Kylie Skin pada tahun 2020. Kylie Jenner dan Coty Inc. baru saja mengumumkan bahwa mereka memasuki kemitraan strategis jangka panjang dengan $ 600 juta dolar. Coty akan memiliki 51 persen saham mayoritas kerajaan kecantikan Jenner, yang sekarang bernilai $ 1,2 miliar — melampaui perkiraan yang Forbes berikan padanya tahun lalu.



    “Kemitraan baru antara Kylie dan Coty ini merupakan langkah menarik dalam penekanan baru Coty pada bisnis kecantikannya. Kylie adalah ikon modern, dengan selera yang luar biasa dari konsumen kecantikan, dan kami percaya pada potensi tinggi membangun merek kecantikan global bersama," tulis pernyataan pers tentang kemitraan ini.

    Kylie berkomentar: "Saya senang dapat bermitra dengan Coty untuk terus menjangkau lebih banyak penggemar Kylie Cosmetics dan Kylie Skin di seluruh dunia. Saya berharap untuk melanjutkan kreativitas dan kecerdikan untuk setiap koleksi yang diharapkan konsumen dan melibatkan penggemar saya di media sosial. Kemitraan ini akan memungkinkan saya dan tim saya untuk tetap fokus pada penciptaan dan pengembangan setiap produk sambil membangun merek yang membangkitkan tenaga kecantikan internasional."

    Apa artinya ini bagi para penggemar produk Kylie? Ini berarti Kylie Cosmetics dan Kylie Skin akan berkembang, terutama yang berkaitan dengan parfum dan wewangian: "Coty akan memiliki tanggung jawab keseluruhan untuk pengembangan portofolio, meningkatkan pengetahuan dan kemampuan globalnya dalam R&D, manufaktur, distribusi, komersial dan tujuan keahlian pasar, serta pemahaman mendalam tentang kategori wewangian, kosmetik dan perawatan kulit. Selain tanggung jawabnya dalam kemitraan, Coty akan bertindak sebagai pemegang lisensi untuk perawatan kulit, wewangian, dan produk kuku," bunyi pernyataan itu.

    Selain wewangian dan parfum baru serta ekspansi internasional, kemitraan baru ini juga bisa berarti merek Kylie Hair yang dikabarkan Kylie akan segera hadir. Coty adalah perusahaan induk untuk OPI, Covergirl, Sally Hansen, Clairol, Wella, GHD, dan Rimmel London, serta mitra wewangian untuk merek seperti Calvin Klein, Chloe, Bottega Veneta, Balenciaga, Burberry, Gucci, dan Marc Jacobs.



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -