• Kate Middleton Tak Izinkan Anak-Anaknya Untuk Keluar Malam

    People / News


    Kate Middleton Tak Izinkan Anak-Anaknya Untuk Keluar Malam

    Anak-anak anggota keluarga kerajaan berharap untuk menghadiri Royal Variety Performance.


    - Sementara Catherine, Duchess of Cambridge, menghadiri Royal Variety Performance, George, Charlotte, dan Louis tidak dapat hadir karena itu adalah malam sekolah.

    - Saat berbicara dengan para pemain, Kate menyampaikan berita bahwa anak-anaknya bertanya apakah mereka boleh menghadiri pertunjukan, di mana pertunjukan Mary Poppins akan berlangsung, tetapi ia berkata "tidak di malam sekolah."


    Jika Anda memiliki orang tua yang mengizinkan keluar di malam sekolah, maka Anda adalah salah satu yang beruntung. Bahkan para bangsawan tidak bisa mengatakan mereka seberuntung itu!

    Sementara Duchess Kate menghadiri Royal Variety Performance hari ini (mengenakan Alexander McQueen), di mana produksi musik klasik Mary Poppins akan berlangsung, ia dilaporkan mengatakan kepada para pemain bahwa anak-anaknya — George, Charlotte, dan Louis — bertanya apakah mereka boleh ikut dengannya dan Pangeran William.

    Menurut Mirror, Kate menolak permintaan mereka karena alasan ini: "tidak di malam sekolah."

    Saat berbicara dengan pemain Mary Poppins, Kate dilaporkan mengatakan anak-anak akan menyukai pertunjukan itu. Bahkan William menimpali, mengatakan, "Aku suka Mary Poppins."


     


    Acara ini mendukung Royal Variety Charity, yang dilindungi oleh Ratu. Tahun ini, komedian Rob Beckett dan Romesh Ranganathan menjadi tuan rumah, bercanda bahwa Duke dan Duchess of Cambridge menikmati "kencan malam," menurut Mirror.

    Penampil lain termasuk Lewis Capaldi, Mabel, Robbie Williams, pemeran Come from Away, dan kolaborasi khusus oleh Emeli Sandé dan paduan suara Bee Vocal Manchester, menurut outlet tersebut.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -