• Kate Middleton Tampil Memukau Dalam Balutan Gaun Hitam

    People / News


    Kate Middleton Tampil Memukau Dalam Balutan Gaun Hitam

    Duchess of Cambridge menyajikan tampilan malam yang mengesankan.


    - Duchess Kate dan Pangeran William menghadiri acara Royal Variety Performance di The London Palladium.

    - Sang Duchess of Cambridge terlihat begitu chic dalam balutan gaun hitam lansiran Alexander McQueen dengan detail transparan.

    - Para penggemar keluarga kerajaan ingat bahwa di tahun 2018, Duchess Meghan dan Pangeran Harry membuat penampilan manis di acara tersebut.


    Kami selalu iri dengan gaya Duchess Kate yang sempurna, dan pilihan mode terbarunya tidak terkecuali.

    Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri Pertunjukan Royal Variety tahun ini di The London Palladium. Acara penggalangan dana tahunan itu menyumbangkan keuntungannya pada Royal Variety Charity. Royal Variety Performance pertama kali diadakan pada tahun 1912, dan sekarang disiarkan ke pemirsa di seluruh dunia.

    Kate tampak luar biasa dalam balutan gaun lengan panjang hitam dengan desain tipis, berenda yang berlapis kain nude. Gaun yang memeluk tubuh itu menampilkan garis leher sweetheart dan ikat pinggang hitam tipis yang mengaksentuasi pinggang. Dia mengenakan anting mutiara yang menjuntai, dilaporkan dari Erdem, bersama dengan clutch dan sepatu pumps.




    Bagian belakang gaun McQueen Duchess Kate.


    Di dalam, Duke dan Duchess bertemu dengan simpatisan dan pemain, termasuk para pemeran Mary Poppins.

    Ini bukan pertama kalinya Kate terlihat memukau di Royal Variety Performance. Pada tahun 2017, ia memilih gaun Jenny Packham biru yang mewah, dihiasi payet berkilau pada lapisan tule tipis. Dia memasangkannya dengan sepasang sepatu pump Carina Oscar de la Renta dan clutch Jenny Packham yang berkilauan, menurut blog Kate Middleton Style.



    Kate Middleton dan Pangeran William di Royal Variety Performance pada 24 November 2017.



    Duke dan Duchess of Cambridge menghadiri Royal Variety Performance pada 13 November 2014.


    Baru tahun lalu, Duke dan Duchess of Sussex menghadiri acara ikonis menggantikan Duke dan Duchess of Cambridge. Untuk kesempatan itu, Meghan mengenakan tampilan halter hitam oleh Safiyaa yang menampilkan atasan berpayet bunga-cetak yang mencolok, yang dipasangkannya dengan rok hitam panjang.



    Meghan Markle menghadiri Royal Variety Performance pada 19 November 2018.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -