• Beyoncé Kenakan Gaun Bulu Roberto Cavalli yang Seksi!

    People / News


    Beyoncé Kenakan Gaun Bulu Roberto Cavalli yang Seksi!

    Pesonanya begitu terpancar!


    - Foto terbaru dari Shawn Carter Foundation Gala akhir pekan lalu memperlihatkan Beyoncé mengenakan gaun Roberto Cavalli yang dibuat melalui pesanan dan perhiasan Lorraine Schwartz di perayaan tersebut.

    - Gaun strapless mewah itu memiliki detail feathered neckline, sequins dan shimmery beading, ditambah belahan hingga paha.

    - Bey juga mengenakan gaun ketat lansiran David Koma ke acara tersebut.


    Apa yang lebih baik dari sebuah gaun malam? Dua gaun malam.

    Beyoncé tampil memukau di acara Shawn Carter Foundation Gala, mengenakan gaun strapless bernuansa shimmery yang mengembuskan nuansa glamor. Gaun yang dibuat melalui pesanan dan memiliki sheer design lansiran Roberto Cavalli ini diselimuti sequins metalik dan sparkly beading serta diaksentuasi oleh bulu-bulu di area garis leher. Untuk sentuhan ekstra dramatis, gaun tersebut juga memiliki belahan hingga paha di bagian kiri, memperlihatkan sandal perak yang sesuai dengan tampilan Bey.



    Menurut penata gaya dan desainer kostum Zerina Akers, Bey memakai perhiasan Lorraine Schwartz dengan ansambel glitter. Mengenakan gaya rambut yang ditata menjadi soft curl dan half updo, anting multicolored miliknya terlihat sangat memesona. Untuk rias wajah, sang superstar memilih lipstik merah gelap yang menambah kesan vampy di gaya mewahnya.



    Sebelum keluar mengenakan bulu dan sequins, Beyoncé mengenakan gaun corseted, nude, dan sequined tanpa lengan lansiran David Koma. Para penggemar mungkin sudah pernah melihat gaun ini di unggahan Instagram sang penyanyi. Bagian terbaiknya? Ia membawa clutch Judith Lieber yang didesain menyerupai miliaran dolar.



    Just Bey things.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -