Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Stormi Webster Menata Gaya Rambutnya Seperti Ayahnya

Bicara tentang menjadi gadis kecil ayah!

Stormi Webster Menata Gaya Rambutnya Seperti Ayahnya

- Di Instagram, rapper Travis Scott dengan bangga memamerkan gaya rambut baru putrinya yang baru berusia satu tahun, Stormi Webster.

- Ia menulis foto "Rambut Ayah," menyinggung fakta bahwa rambut baru Stormi ditata seperti rambut miliknya.


Ya, Anda mungkin mencintai ayah Anda, tetapi apakah Anda cukup mencintai ayah Anda untuk menata rambut persis dengan cara ia menata rambutnya? Stormi Webster memenangkan gelar Gadis Kecil Ayah tahun ini karena melakukan hal itu.

Di Instagram kemarin, rapper Travis Scott memamerkan tatanan rambut baru Stormi yang baru berusia satu tahun, menampilkan tayangan slide foto yang menggemaskan dengan "Rambut Ayah."



Dalam gambar ini, rambut Stormi ditata menjadi kepang kotak seperti milik ayahnya, dengan manik-manik yang jelas di ujungnya. Ia juga mengenakan kaus Astroworld, celana hitam, dan sepatu keds.

Belakangan, rapper tersebut mengunggah foto putrinya yang lain, kali ini bertuliskan gambar, "Dunia Stormi." Dalam gambar itu, Stormi memakai lapisan kalung emas, salah satunya bertuliskan "StormiWorld" dalam tulisan kapital, yang dihiasi oleh sepasang unicorn di ujungnya. Kalung emas lain bertuliskan nama depan ibu, Kylie Jenner.



Awal bulan ini, Kylie dikabarkan membawa Stormi ke Houston untuk mendukung Travis di acara musiknya, Astroworld Festival. Menurut TMZ, kehadiran Stormi sangat berarti bagi sang rapper.

Sebuah sumber juga mengatakan kepada outlet, "Penting bagi Travis untuk mengajak Stormi bersamanya untuk Festival Astroworld tahunan keduanya... dan ia ingin acara itu menjadi pengalaman yang mengikat. Ia juga berada di Festival tersebut tahun lalu."



(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)