• Reaksi Selena Gomez Terhadap Komentar Instagram yang Dihapus

    People / News


    Reaksi Selena Gomez Terhadap Komentar Instagram yang Dihapus

    UM!!!!!!!!!!!!!!!


    - Selena Gomez baru saja bereaksi terhadap Bella Hadid yang menghapus seluruh unggahan Instagram yang ia komentari.

    - Selena menulis di salah satu akun penggemarnya dengan mengatakan, "Itu menyebalkan."


    Hari ini mungkin sudah menjadi hari yang melelahkan. Selama akhir pekan, Selena Gomez berkeliaran di akun Instagram Bella Hadid dan menulis "Stunning ????" di salah satu fotonya. Yang saya pikir kita semua bisa setuju jika itu sangat bagus.

    Tapi uh, ini masalahnya. Setelah Selena menyukai gambar dan meninggalkan komentar di Instagram Bella, dan yang terjadi adalah Bella menghapus seluruh unggahan Instagram tersebut. Karena hal ini, Selena pun sepertinya tidak senang. Maksud saya, ia menulis di salah satu akun penggemar yang mengunggah tentang tindakan Bella dan menulis, "Itu menyebalkan," diikuti oleh emoji wajah yang menangis.



    Keren-keren-keren, tidak ada ketegangan atau kecanggungan yang terlihat di sini!

    FYI, sudah lebih dari dua minggu sejak Selena mengejutkan semua orang dengan mengikuti Bella di Instagram, langkah penting mengingat Selena pernah berkencan dengan The Weeknd dari Januari hingga Oktober 2017 — di antara hubungan Bella yang aktif dan tidak aktif dengannya.

    Bella masih belum mengikuti kembali Selena, dan penggemar saat ini masih bingung - tetapi perlu diingat, Bella bisa saja menghapus unggahannya karena alasan yang tidak ada hubungannya dengan komentar Selena. Mungkin ia tidak merasa foto itu bagus! Juga, jikalau Anda tenggelam dalam hal ini dan mencari lebih banyak ~ info yang relevan ~, saudara perempuan Bella Hadid, Gigi Hadid dan Selena saling mengikuti di Instagram, jadi tidak ada bad blood di sana.



    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -