• Harry Styles Pakai Tutu Warna Pink di Saturday Night Live

    People / News


    Harry Styles Pakai Tutu Warna Pink di Saturday Night Live

    Momen terbaiknya termasuk ketika ia melepas celananya, mengkritik Zayn, dan berpura-pura menjadi seekor anjing.


    Kegiatan Harry Styles tampaknya semakin sibuk di akhir pekan saat ia dijadwalkan tampil di acara Saturday Night Live (SNL).

    Tidak hanya membawakan lagu Lights Up dengan versi yang berbeda, ia juga menyanyikan lagu terbarunya yang berjudul Watermelon Sugar untuk memuaskan para penggemarnya.

    Penampilan Harry malam itu cukup membuat penontonnya melayangkan pikiran. Ia menyebut kembali salah satu kawannya yang merupakan mantan personel One Direction dan benar-benar merobek celana yang ia kenakan sehingga orang-orang dapat melihat pakaian dalamnya. Foto promosi di Twitter yang menampilkan posenya dengan rok tutu berwarna merah muda pun berhasil membuat netizen seketika jatuh cinta kepada penyanyi Inggris tersebut.

    Beragam reaksi bermunculan di Twitter untuk menanggapi kehadiran Harry di SNL. Berikut kami telah merangkum yang terbaik bagi Anda.


    Semua orang menyukai tariannya:




    Rok tutu merah muda yang sukses mencuri perhatian:


    Ia menutup acara dengan pesan yang emosional:



    Dan saat ia menyebut nama teman-temannya di One Direction… Brutal!

    Harry mengatakan, "Mereka adalah saudara saya. Niall, Louis, Liam, dan… mmm oh, Ringo.“ Ia merujuk pada Zayn Malik yang telah begitu cepat keluar dari boy band tersebut. Ditambah dengan fakta bahwa ia juga adalah penggemar The Beatles.


    Ketika kita dibuat gila karena ia merobek celananya:


    Harry adalah satu-satunya hewan peliharaan yang kita inginkan


    Harry mengungkapkan kepada Rolling Stones pada bulan Agustus lalu tentang visi barunya dan mengatakan, "Sekarang saya merasa bahwa fans telah memberikan kesempatan bagi saya untuk menjadi diri saya sendiri, berkembang, dan menciptakan peluang untuk belajar serta membuat kesalahan.“ Dan di SNL, Harry telah membuktikannya dengan tampil sebagai citra dirinya yang sebenarnya. 



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari BAZAAR US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of BAZAAR US)








- RELATED ARTICLE -