• Lady Gaga Kenakan Baju Bridesmaid dengan Belahan Tinggi

    People / News


    Lady Gaga Kenakan Baju Bridesmaid dengan Belahan Tinggi

    Penyanyi itu tampak luar biasa di pernikahan pantai dengan belahan rok setinggi paha dan rambut merah muda cerah.


    - Lady Gaga sedang berada di Meksiko untuk menghadiri pernikahan sahabatnya.

    - Penyanyi tersebut membagi beberapa foto pernikahan pantai tersebut di Instagram stories.

    - Untuk acara tersebut, Gaga mengenakan gaun pendamping pengantin warna merah muda, yang senada dengan warna rambut vibrant bubblegum pink miliknya.


    Lady Gaga datang ke pantai akhir pekan lalu untuk menghadiri pernikahan sahabatnya yang juga merupakan seorang penata rias, Sarah Tanno.

    Sang superstar menulis pada keterangan foto, "Dua sahabat saya baru saja menikah. Waktunya berpesta!" dan si penyanyi terlihat begitu bahagia menghadiri pernikahan tersebut. Ia berpose di garis pantai yang indah saat matahari terbenam, dan mengangkat buketnya ke udara. Gaun merah mudanya memiliki belahan tinggi di bagian bawah, yang ia pamerkan di fotonya.

    Sementara bintang A Star Is Born mengenakan gaun merah muda berbahan sutra, yang senada dengan rambutnya, setiap pendamping pengantin memakai tampilan berbeda, yang mengekspresikan kepribadian mereka.






    Malam sebelum pernikahannya, Sarah Tanno membagi foto bridal party di Instagram, termasuk Lady Gaga. Sang penata rias itu menulis, "Sebuah rehearsal dinner yang sempurna di bawah bintang-bintang bersama sahabat-sahabat saya. My bridal party!"



    Di bulan Oktober, Gaga membagi foto pesta lajang Sarah Tanno di Instagram. Sang penyanyi mengungkapkan status lajangnya di salah satu unggahan, saat itu ia baru saja berpisah dari Dan Horton. Berpose bersama Sarah Tanno dalam foto yang sama, Gaga menulis, "Seorang wanita yang akan menikah dan saya, seorang wanita lajang."






    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -