• Rosie Huntington-Whiteley Pakai Gaun Kulit Berpotongan Seksi

    People / News


    Rosie Huntington-Whiteley Pakai Gaun Kulit Berpotongan Seksi

    Model itu tampil memukau di karpet merah dalam tampilan strapless yang terbuka.


    - Rosie Huntington-Whiteley menghadiri acara tahunan ketiga #REVOLVEawards di Goya Studios di Hollywood, California.

    - Sang model mengenakan gaun strapless dari koleksi REVOLVE x Michael Costello, yang dijual seharga $238 atau sekitar 3.350.000 rupiah.


    Rosie Huntington-Whiteley sering memukau kita dengan tampilan karpet merah miliknya, dan busana terakhir yang ia kenakan kebetulan memiliki harga cukup terjangkau.

    Tampil di karpet merah untuk perhelatan #REVOLVEawards di California pada Jumat malam lalu, sang model terlihat begitu memukai dalam kreasi Michael Costello, yang dijual seharga $238 atau sekitar 3.350.000 rupiah. Busana berbahan kulit palsu ini memiliki detail boned bodice, cutaway neckline, dan juga belahan di bagian depan yang dramatis.

    Gaun model yang sama juga tersedia dalam warna emerald sequins dan floral velvet, meskipun kami lebih senang dengan pilihan Rosie yang mengembuskan nuansa edgy.



    Rosie Huntington-Whiteley berbagi foto behind-the-scene yang chic dari perhelatan #REVOLVEawards di Instagram, membuktikan bahwa gaunnya bisa juga digunakan sebagai pakaian kantor. Well... sort of. Tentunya, sang model bisa mengenakan gaya apa saja.



    Ia juga mengambil beberapa swafoto dengan sesama model, Amber Valetta di perhelatan tersebut.



    Awal bulan ini, sang model terlihat di New York mengenakan gaun hitam mini yang cantik dengan detail V-neck yang tentunya tak aman untuk ke kantor. Tampilan off-the-shoulder tersebut begitu seksi, dan memperlihatkan banyak belahan, namun sang kolaborator Marks and Spencer menyuarakan kepercayaan diri dalam balutan busana tersebut. Rosie Huntington-Whiteley memadukannya dengan clutch hitam dan chunky heels.







    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -