• Inspirasi Riasan Mata yang Mudah untuk Musim Pesta

    People / News


    Inspirasi Riasan Mata yang Mudah untuk Musim Pesta

    Mulai dari smoky eye yang sederhana, hingga warna blok yang dapat dikenakan.


    Riasan mata bisa serumit atau sesederhana yang Anda inginkan. Apakah Anda mencelupkan jari Anda ke dalamnya dengan liner berwarna, atau menggunakan palet eyeshadow 10-warna, musim pesta adalah waktu untuk merangkul artis batin Anda.


    Di bawah ini beberapa artis rias favorit Bazaar untuk diikuti di Instagram dengan ide-ide rias mata untuk menginspirasi Anda. Dari smoky eye yang modern, hingga balok warna dingin yang menutupi kelopak mata dan garis-garis membingkai bulu mata, cobalah penampilan memesona ini sendiri untuk perayaan.


    Vivid sapphire


    Seperti yang ditunjukkan oleh make-up artist Lisa Potter-Dixon, Stila's Shimmer and Glow Liquid Eye Shadow memiliki hasil warna yang luar biasa. Di sini ia menggunakan warna Vivid Sapphire di atas garis bulu mata atas dan bawah, dengan garis hitam di garis airnya dan bulu maskara di bulu matanya.


    Copper smoke



    Artis tata rias, influencer, dan pendiri Persona Cosmetics menggunakan kit eyeshadow tembaga miliknya sendiri untuk penampilan sederhana namun menonjol ini. Untuk Anda yang berbasis di Inggris, cobalah The Luxury Palette karya Charlotte Tilbury di The Bella Sofia untuk membuatnya kembali.


    Think pink

    Artis make-up LA, Tami Shirey, menciptakan tampilan yang sangat mudah disalurkan. Pilih eyeshadow pink cerah, seperti Eyeshadow Clarins Ombre Velvet dalam Pink Paradise dan usapkan ke seluruh kelopak mata dengan kuas blending, lalu lapisi dengan 3INA The Eye Gloss dalam 501 untuk mendapatkan hasil akhir yang sangat mengkilap.


    In neutral

    Make-up artis Robin Black dan tim studio Beauty Is Boring menyediakan sumber ide riasan mata yang tak ada habisnya di Instagram. Salah satu favorit kami adalah pasangan netral yang mengilap dari palet Urban Decay Naked Reloaded. Dengan 12 warna campuran, Anda dapat bereksplorasi dengan kemungkinan yang tidak terbatas.


    Two-toned

    Artis rias Brit, Katie Jane Hughes adalah sumber inspiratif mata yang kaya. Salah satu penampilan favorit kami yang dibagikannya tahun ini adalah duo nada permata ini. Itu dapat dengan mudah diciptakan kembali dengan palet eyeshadow Zova Mixed Metals; gunakan warna hijau metalik Broncé di kelopak mata atas, dengan naungan Copper Plate di bagian bawahnya.


    Simply Smoky Eye

    Seperti yang diungkapkan oleh make-up artis, Hannah Martin, smoky eye bisa sangat mudah untuk dicapai. Di sini ia menggunakan Trish McEvoy Crystal Grey 24 Hour Eye Shadow and Liner, yang dicampur menjadi bentuk feline. Bukti bahwa produk dua-dalam-satu ini selalu membuat pekerjaan make-up Anda menjadi lebih ringan.


    Navy smoky

    Musim ini, riasan mata biru sedang tren, dan jika Anda ingin modern untuk smoky eye, Anda cukup menukar palet warna Anda untuk ini. Di sini, setengah dari Pixiwoo, Sam Chapman, gunakan produk baru dari Victoria Beckham Beauty dalam warna Royal dengan Lid Lustre warna Midnight di bagian atas untuk semburan kilau.


    Blue Block

    Selain itu, ikuti petunjuk make-up artis Prancis, Violette, dan aplikasikan satu blok warna biru di atas kelopak mata atas untuk mendapatkan tampilan dengan usaha minimum tetapi dapat memberikan dampak maksimal. Ia menggunakan kreasinya sendiri untuk Estee Lauder, La Dangereuse Eyeshadow Palette by Violette, yang - dapat diprediksi - adalah kesuksesan yang terjual habis. Sebagai alternatif, coba Pure Color Envy ShadowPaint dalam warna Mood.


    Heavy Metal


    Make-up artis Harriet Hadfield menunjukkan cara lain untuk meningkatkan kemampuan smoky eye Anda untuk musim pesta: dengan menguraikan bentuk dengan glitter. Untuk tampilan lengkapnya, saksikan tutorialnya di sini, dan untuk kilau timah yang mirip dengan yang ia gunakan, pilihlah produk MAC Glitter dalam Grey Hologram.


    Go Green

    Warna yang tak terduga memang dapat menyanjung banyak orang contohnya seperti warna hijau emerald, terutama dalam tekstur mengilap yang membawa cahaya ke tampilan. Pewarna mata oleh separuh Pixiwoo lainnya, make-up artis Nicola Chapman, sangat memukau. Bekali diri Anda dengan Eye Color Quad Tom Ford dalam Photosynthesex dengan nada emerald-nya yang kaya untuk mencobanya di rumah.


    (Penulis:Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -