Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Tampilan Kylie Jenner di Kampanye Baru Kylie Cosmetics

Panggil saja ia Mrs. Claus (dalam stocking merah).

Lihat Tampilan Kylie Jenner di Kampanye Baru Kylie Cosmetics

- Kylie Jenner baru saja mengungkapkan koleksi liburan Kylie Cosmetics terbarunya di Instagram.

- Dalam salah satu foto, Kylie membungkus dirinya seperti hadiah yang cantik, dan menyelinap ke dalam sepasang stoking merah.

- Koleksi Kylie Cosmetics Holiday '19 akan diluncurkan pada 19 November.


Bersama saudara perempuannya, Kim Kardashian, Kylie Jenner adalah ratu dari penampilan yang "terlihat", dan ia secara teratur mengunggah hasilnya di Instagram.

Berbagi koleksi liburan terbarunya untuk Kylie Cosmetics, Kylie memutuskan untuk mendapatkan semangat meriah dengan membungkus dirinya dengan sutra merah. Tidak hanya bintang tersebut terlihat seperti Mrs. Claus terseksi yang pernah Anda lihat, ia juga mengenakan stoking merah, yang pastinya tidak mudah.

Kylie menulis dalam snap singkat, "Akhirnya merilis koleksi Holiday '19 saya sekarang ada di stories saya ♥️???????? koleksi eksklusif ini akan diluncurkan pada 19 November pukul 3 sore hanya di KylieCosmetics.com! Tandai ini dari daftar XMAS Anda & jangan terlambat ????"



Sebelumnya, Kylie memberikan nuansa hadiah Natal dengan mengenakan gaun merah berkilau dengan busur besar di bagian belakang. Ia juga menyarankan agar ia "Membuat daftar yang nakal tahun ini .. ♥" di keterangannya, meskipun ia tidak mengungkapkan alasannya.



Koleksi Holiday '19 yang cantik menampilkan serangkaian produk baru yang mengesankan, dan banyak kilau untuk musim perayaan. Dari kilau gemerlap hingga palet bertema Kutub Utara, Kylie telah menarik semua perhentian untuk memastikan Anda akan terlihat sangat mewah untuk pesta Natal yang Anda hadiri di 2019.






(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)