• Bella Hadid Hapus Foto yang Dikomentari oleh Selena Gomez

    People / News


    Bella Hadid Hapus Foto yang Dikomentari oleh Selena Gomez

    Wowwwwwwww.


    - Selena Gomez mulai mengikuti Bella Hadid di Instagram awal bulan ini, dan kemarin ia meninggalkan komentar manis di salah satu unggahan Bella, menulis, "Stunning ????."

    - Dan Bella telah menghapus unggahan Instagram tersebut, ini sangat ????.


    Sebelas hari yang lalu, Selena Gomez mengejutkan semua orang dengan mengikuti Bella Hadid di Instagram. Dan jika Anda bukan orang yang biasa mengikuti berita selebriti, alasan mengapa follow-up begitu terkenal ~ adalah karena Selena dan Bella pernah berkencan dengan orang yang sama yaitu The Weeknd — Selena dari Januari 2017 hingga Oktober 2017, dan Bella on dan off untuk empat tahun terakhir (sepertinya mereka sedang libur sekarang).

    Bella masih tidak mengikuti Selena kembali, tetapi sepertinya Selena berupaya berteman dengan supermodel tersebut, karena kemarin ia menyukai salah satu unggahan Bella dan meninggalkan tulisan komentar yang sangat manis, "Stunning ????."


     

    Tapi di sinilah itu menjadi sedikit aneh: Setelah Selena menyukai unggahan tersebut dan meninggalkan komentar, Bella menghapus seluruh unggahan tersbeut. Jelas sangat mungkin bahwa penghapusan tidak ada hubungannya dengan suka dan komentar yang Selena berikan - mungkin Bella memutuskan bahwa ia benar-benar tidak menyukai gambar atau tidak ingin itu di grid-nya atau sesuatu - tapi tetap saja, itu agak mencurigakan, kan?

    Sudah dua tahun penuh sejak Selena dan The Weeknd berkencan, tetapi pada saat itu, sumber mengatakan kepada Us Weekly, "Selena bukan teman baik dengan Gigi atau Bella," dan Selena dan Gigi "tidak pernah saling menyukai." Gigi dan Selena sekarang saling mengikuti di Instagram, jadi sepertinya itu berubah. Ada pun hubungan Bella dan Selena, tampaknya mereka masih tidak rukun...



    (Penulis: Alanna Lauren Greco; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -