Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lagi! Blake Lively Menghapus Semua Foto Instagramnya

Ia melakukan hal ini juga tahun lalu.

Lagi! Blake Lively Menghapus Semua Foto Instagramnya

Blake Lively menggunakan trik lama lagi hari ini: Aktris itu menghapus semua kecuali satu foto dari Instagramnya. Hilang sudah unggahan penghargaan ulang tahun untuk Ryan Reynolds dan foto pakaian. Yang tersisa hanyalah unggahan cuplikan film terbarunya, The Rhythm Section. Jelas, ia akan mulai mempromosikan film ini. Ini bukan pertama kalinya istri dari Ryan Reynolds melakukan hal ini untuk memberi sinyal kepada penggemarnya bahwa ia akan mempromosikan proyek baru.



Oktober lalu, ia juga pernah menghapus semua unggahan Instagramnya untuk mulai mempromosikan A Simple Favor. Itu mendapat perhatian utama saat itu, dan langkah itu ia gunakan lagi sekarang. Buzzfeed dan E! adalah salah satu outlet pertama yang meliput berita hari ini.

What's The Rhythm Section adalah film adaptasi dari buku thriller Stephanie Patrick. Sinopsis resmi film ini adalah: "Stephanie Patrick (Blake) adalah seorang wanita biasa di jalan penghancuran diri setelah keluarganya secara tragis terbunuh dalam kecelakaan pesawat. Ketika Stephanie menemukan bahwa kecelakaan itu bukan kecelakaan natural, ia memasuki kegelapan, dunia yang kompleks untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab dan menemukan penebusannya sendiri. "

Keputusan Blake untuk menghapus semua foto Instagram miliknya untuk proyek tersebut muncul beberapa hari setelah Ryan Reynolds membagikan foto dirinya dan Blake yang sedang berkencan di TriBeCaNew York. Keduanya pergi mendengarkan musik dan berpose bersama band sesudahnya.

"Malam yang indah dengan Steven Page Trio," tulis Ryan di Instagram Story yang menampilkan mereka berlima. Blake tampil dengan pakaian penuh gaya dan hangat di atasan putih, jas hitam, dan syal bergaris.



(Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)