Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ide Hadiah Natal yang Bisa Dibeli dari Koleksi Holiday 2019

Sederet koleksi ini akan mempercantik gaya Anda di akhir tahun 2019.

Ide Hadiah Natal yang Bisa Dibeli dari Koleksi Holiday 2019

Sebentar lagi kita akan memasuki musim liburan, yang mana kita semua akan merayakan hari natal dan tahun baru atau hanya menghabiskan waktu berlibur bersama orang terdekat.

Ada banyak pilihan aktivitas untuk dilakukan di periode ini, seperti makan malam spesial di malam natal, brunch bersama keluarga di hari natal, berpesta dalam rangka menyambut tahun baru atau bervakansi ke lokasi menarik yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. 

Selain momen kebersamaan yang dinantikan, tradisi tukar kado atau pemberian kado spesial di hari natal juga akan segera tiba sehingga Anda tentu akan membutuhkan referensi kado natal untuk para kerabat terdekat.

Keseluruhan aktivitas di atas perlu Anda rayakan dengan penampilan terbaik Anda. Untuk itu, kami sudah mengumpulkan beberapa koleksi Holiday 2019 lansiran rumah mode dunia yang dapat Anda miliki untuk gaya saat berlibur atau sebagai ide hadiah natal tahun ini. 

Berikut koleksinya.


Michael Kors


Untuk koleksi Holiday tahun ini, Michael Kors menelurkan sebuah koleksi bertajuk #MKGo Sea & Ski, yang merupakan bentuk dari DNA label yang sedang mengangkat potret jetsetter ini.

Jetsetter yang memiliki arti sebagai seseorang yang kerap berpergian atau berpindah tempat dari negara satu ke negara lain dengan gaya hidup yang glamor, diterjemahkan label Michael Kors lewat busana musim dingin yang terdiri dari turtle neck sweater, puffer jacket, headband untuk bermain ski hingga sebuah baju renang one piece yang dapat dikenakan saat bertransformasi gaya dari lokasi dingin ke lokasi dengan iklim tropis.

Didominasi oleh warna kuning, koleksi ini menawarkan busana bersiluet sporty yang akan berfungsi dengan baik saat dikenakan untuk aktivitas berlibur di luar ruangan sekaligus dapat membuat penampilan sang pemakai terlihat segar. 



Tersedia juga pilihan aksesori untuk kado natal seperti tas dengan adjustable strap bahan quilted yang cocok untuk tampilan kasual hingga sepasang sepatu boots yang dapat dikenakan saat bermain ski yang utilitarian.



Kate Spade


Dibidik oleh fotografer Tim Walker, aktris Sadie Sink berpose mengenakan koleksi Holiday 2019 lansiran Kate Spade. Seakan mencerminkan suasana semarak akhir tahun, koleksi ini menampilkan segala jenis item dengan efek kilau yang menarik atensi. 

Di kampanye ini, aktris Sadie Sink terlihat duduk di atas sebuah instalasi menyerupai bentuk spade khas Kate Spade. Beragam busana eklektik dengan rentang warna meriah menjadi fokus koleksi ini.



Nicola Glass selaku direktur kreatif seakan menyuarakan energi feminin yang penuh semangat, muda dan segar di koleksi ini. Seperti yang terlihat di ansambel Julie Garner, yang terdiri dari busana serba ungu yang kemudian dipadukan dengan sepatu boots metalik dan tas dengan semburat kilau di atas shade warna ungu muda. 



Temukan aksesori feminin penuh statement di koleksi ini yang dapat Anda pilih sebagai referensi hadiah natal menggemaskan. 



Givenchy


Tren crocodile effect atau snake skin embossed effect sedang digandrungi di berbagai street style scene saat pekan mode. Jika Anda berencana untuk mengikuti tren tersebut maka koleksi aksesori Givenchy perlu Anda lihat.



Koleksi ini juga menawarkan versi exotic dari tas klasik lansiran Givenchy yang bernama Antigona, warnanya yang merah dan tak lekang oleh waktu dapat menjadi pilihan kado natal yang tepat.






Kemudian, untuk Anda yang akan berlibur ke daerah bermusim dingin dapat memilih sepatu boots yang stylish dengan efek bahan kulit yang glossy dari koleksi ini. 

Desainnya yang sleek serta hardware berwarna emas yang kontras dengan keseluruhan warna kulit sepatu ini memancarkan efek mewah yang akan mengelevasi penampilan Anda.



Burberry

Kehangatan keluarga dan kerabat terdekat merupakan misi utama dari perayaan hari raya dan akhir tahun untuk menyambut tahun yang baru.

Rumah mode Burberry tak ketinggalan menjadikan momen kebersamaan sebagai fokus utama dari kampanye koleksi Holiday yang bernama What is Love?



Model Sasha Pivovarova muncul dalam foto keluarga unggahan Burberry yang semuanya mengenakan koleksi Holiday rumah mode ini.

Riccardo Tisci sebagai direktur kreatif menerjemahkan perasaan hangat yang terasa saat seluruh keluarga besar berkumpul dan bagaimana ia menyampaikan rasa syukurnya kepada semua orang yang sudah mendukung rumah mode asal London ini.



Di koleksi ini, Anda dapat menemukan gaun malam, luaran untuk musim dingin hingga kemeja yang dapat dikenakan saat berkumpul bersama di hari natal dan mengubah gaya Anda menjadi chic.

Koleksi yang juga menawarkan busana untuk anak-anak ini juga memiliki segenap pilihan koleksi aksesori seperti TB Bag yang klasik, topi beanie dengan hiasan embellishment yang eksentrik, hingga bucket hat untuk anak-anak berhiaskan monogram sang rumah mode yang ikonis. 




Coach


Pesona aksesori lansiran label Coach selalu kuat dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Coach yang memiliki banyak variasi aksesori ikonis adalah lokasi yang tepat untuk berbelanja akhir tahun dan melengkapi tampilan gaya di awal tahun.

Menggandeng supermodel Kate Moss, Coach merilis serial kampanye koleksi Holiday 2019 yang bertemakan Wonder For All yang dibidik oleh fotografer legendaris Juergen Teller. 



Mengambil latar kota New York di musim natal, Coach merepresentasikan keindahan dan keajaiban kota New York dengan merilis memperkenalkan koleksi Horse and Carriage. 

Tema tersebut sejalan dengan motif ikonis lansiran Coach yang pernah muncul di tahun '50-an dengan judul yang sama, dan tampak dikenakan oleh Kate Moss yang memegang versi baru dari Kat Saddle Bag.



Temukan banyak aksesori yang fungsional untuk dikenakan di ansambel Anda seperti tote bag bernama Troupe Tote, atau tas berukuran medium dengan detail studs dan hardware berwujudkan logo Coach yang stylish.



Gucci


Estetika maximalist tetap dipertahankan oleh direktur kreatif rumah mode Gucci, Alessandro Michele untuk koleksi Holiday 2019. Gucci Gift diangkat sebagai tema kampanye yang diibaratkan seperti foto keluarga yang merupakan tradisi di hari natal.

Meski akhir tahun identik dengan musim dingin, kampanye ini tetap menonjolkan suasana meriah layaknya aura musim panas yang menyegarkan. Sepasang ansambel bahan wol yang tebal, dipercikkan warna vibran yang kemudian dipasangkan oleh sepasang sarung tangan motif houndstooth berwarna merah muda.



Injeksi warna segar yang diungkapkan Alessandro Michele seakan menyuarakan fleksibilitas yang ditawarkan setiap item fashion koleksi ini yang akan terus dapat dikenakan hingga musim panas selanjutnya.

Hiasan kepala bahan sutra dengan injeksi ilustrasi floral kaya warna, tas Gucci Ophidia yang berhiaskan monogram khas sang rumah mode yang dibubuhi semburat warna khas musim panas, hingga sederet kacamata dengan bingkai unik yang tepat sebagai pilihan kado natal yang membekas di memori. 



(Foto: Courtesy of Instagram.com/@michaelkors, @coach, @katespadeny, @givenchyofficial, @burberry, & @gucci)