• Céline Dion Bicara tentang Adegan Ikonis di Film Titanic

    People / News


    Céline Dion Bicara tentang Adegan Ikonis di Film Titanic

    Ia memang benar.


    Sudah lebih dari 20 tahun sejak Titanic melanda bioskop, dan seperti hati kami, debat khusus tentang film ikonik ini telah berlangsung: apakah Rose (Kate Winslet) bisa memberi ruang bagi Jack (Leonardo) DiCaprio) di pintu?

    Bagi kebanyakan dari kita, masih cukup traumatis untuk menyaksikan Jack tenggelam ke lautan es yang dalam, sementara Rose mengapung di atas apa yang tampak sebagai pintu berukuran double.

    Jadi, bahkan dua dekade setelah adegan yang memilukan itu, kita tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah kekasih yang bernasib sial itu dapat memiliki nasib yang berbeda?



    Sekarang, Céline Dion telah mengutarakan perasaannya tentang masalah ini.

    Saat tampil di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon untuk mempromosikan album barunya, Courage, penyanyi "My Heart Will Go On" berkata: "Pertama-tama, jika Anda melihat dari dekat pada gambar, Rose mungkin mati atau benar-benar beku . Dan ia tidak sepenuhnya di sana, oke?"

    Ia melanjutkan: "Kedua, ia tidak membutuhkan undangan. Ayolah sayang! Buat dirinya nyaman. Langsung masuk. Anda tahu?” Ya.

    "Lalu siapa yang tidak berpikir tentang orang yang berada di tengah lautan beku dan bahwa mungkin seluruh tubuhnya sangat beku sehingga ia tidak memiliki kekuatan untuk melompat," kata Céline, sebelum akhirnya membawakan lagu "Jump ! (For My Love)".

     


    Céline bukan orang pertama yang membahas topik polarisasi. Leonardo melakukannya pada bulan Juli, dalam wawancara MTV dengan rekannya Once Once a Time di Hollywood, Margot Robbie dan Brad Pitt. Ketika ditanya apakah Jack bisa selamat, Leonardo berkata, "Saya tidak punya komentar."

    Menurut ET, baik Brad dan Margot ikut berdebat, dengan Brad mengatakan kepada lawan mainnya: “Bisakah Anda "menyempil" di sana? Anda bisa, kan? "Tapi Leonardo tidak terpengaruh oleh jawaban aslinya: "Tidak ada komentar. Seperti yang saya katakan, saya tidak punya komentar. "

    Beruntung bagi kami, Céline Dion memiliki sesuatu untuk dikatakan, menyelesaikan debat hebat sekali dan untuk semua.



    (Penulis: Jessica Rapana; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -