• 7 Lokasi Pernikahan Paling Prestisius di Dunia

    Bride / News


    7 Lokasi Pernikahan Paling Prestisius di Dunia

    Katakan, saya bersedia.


    Momen paling penting dalam hidup?

    Ketika dilontarkan pertanyaan barusan, pasti jawabannya tidak lepas dari momen pernikahan. Di saat kita merayakan cinta serta komitmen seumur hidup sudah pasti menjadi momen berharga. Untuk itu, sebuah perayaan pernikahan sudah pasti harus berkesan. Mulai dari tema acara, pilihan dress keluaran desainer, hingga tempat diselenggarakannya pesta pernikahan.




    Tidak dapat dipungkiri, lokasi menjadi salah satu faktor krusial dari kesuksesan sebuah pesta pernikahan. Bahkan, bagi sebagian besar kalangan, lokasi pernikahan menunjukkan kelas ekonomi mereka di mata keluarga dan kerabat. Sedikit ironis, namun yang jelas Bazaar setuju bahwa pemilihan tempat diselenggarakannya pesta pernikahan merupakan hal yang amat penting.

    Lepas dari strata dan status yang ingin diumumkan, lebih penting lagi, momen berkesan bagi Anda dan pasangan yang tentunya ingin dikenang sampai seumur hidup. Untuk menyempurnakan angan Anda mengenai sebuah lokasi pernikahan bak di negeri dongeng, simak pilihan Bazaar akan sejumlah tempat paling prestisius di dunia untuk menyelenggarakan pernikahan.



    1. Aman Venice, Italia


    Merupakan bagian dari grup Aman, lokasi pesta pernikahan paling prestisius di dunia terdapat di Aman Venice, Italia. Atmosfer hotel bernuansa klasik yang sarat akan kemewahan menjadi tempat sempurna untuk menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan berkelas.


    2. Ritz Paris, Prancis


    Jika Anda dan pasangan lebih memilih Paris sebagai lokasi pesta pernikahan, maka Ritz Paris dapat menjadi opsi teratas. Kemewahan serta suasana personal yang ditawarkan akan membuat pesta pernikahan dijamin berkesan.


    3. Taj Lake Palace, India


    Mengapa India? Biar Bazaar yang menjawab kembali dengan pertanyaan “mengapa tidak?” Di Taj Lake Palace, impian Anda dan pasangan akan sebuah pesta pernikahan mewah dapat terealisasi. Pesta pernikahan tidak terlupakan sudah ada di genggaman.


    4. Pniel, Capetown, Afrika Selatan



    Pesta pernikahan berkonsep outdoor dengan atmosfer romantis barusan dilangsungkan di Pniel, sebelah barat Capetown, Afrika Selatan. Saat ini, Capetown memang menjadi salah satu prioritas pilihan lokasi untuk mewahnya sebuah pesta pernikahan.


    5. Aynhoe Park, Inggris


    Aynhoe Park merupakan sebuah kediaman pribadi megah yang dapat disewakan. James Aynhoe dan Sophie Aynhoe merupakan para pemilik dari tempat indah ini. Terletak di kota London, Aynhoe Park dapat disewakan untuk pesta pernikahan.


    6. Glenmere Mansion, Amerika Serikat


    Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar akan Glenmere Mansion di New York, Anda dan pasangan dapat mempertimbangkan nama destinasi penginapan prestisius ini sebagai lokasi pernikahan. Mewah, elegan, dan berkelas.


    7. The Meekermark, Amerika Serikat


    Masih bertempat di Amerika, The Meekermark juga dijamin akan menjadi lokasi sempurna untuk diselenggarakannya sebuah pesta pernikahan. The Meekermark terletak indah di kawasan Magnolia, Texas.



    (Foto: Courtesy of Instagram @aman_venice, @ritz_paris, @tajlakepalace, @lukecrone_events, @aynhoepark, @glenmeremansion, @themeekermark)









- RELATED ARTICLE -