• Simak Koleksi Sapto Djojokartiko di Galeries Lafayette

    Fashion / News


    Simak Koleksi Sapto Djojokartiko di Galeries Lafayette

    Koleksi Holiday 2020 Sapto Djojokartiko dipamerkan melalui trunk show yang menjadi bagian perayaan Golden Night Galeries Lafayette Jakarta.


    Musim liburan akan tiba terutama hari raya Natal dan Tahun Baru 2020 juga semakin dekat. Tentu banyak orang sedang memikirkan busana apa yang akan mereka kenakan untuk merayakan kesempatan penting tersebut.

    Untuk itu, Galeries Lafayette Jakarta kembali menggelar Golden Night yang diadakan setiap tahun dan kali ini menggandeng desainer Sapto Djojokartiko yang juga meluncurkan koleksi Holiday 2020-nya.

    Lewat sebuah trunk show, Galeries Lafayette mengundang banyak tamu yang merupakan insan mode untuk menyaksikan pilihan busana rancangan desainer asal Solo tersebut. 



    Kali ini, Sapto Djojokartiko memamerkan sebanyak 24 look yang didominasi oleh potongan feminin yang menjadi ciri khasnya, material transparan seperti organza dan tule yang ringan, serta motif infusi nusantara yang ia susun sedemikian rupa menggunakan teknik bordir.

    Untuk pilihan palet warna di koleksi Holiday 2020 yang diperuntukkan untuk perayaan Natal dan Tahun Baru yang semarak, sang desainer menyediakan palet warna vibran yang ia aplikasikan secara lembut lewat tone pastel yang hangat dan manis. 



    Lalu, koleksi ini juga tersedia dalam format aksesori seperti sling bag, scarf, hingga sepasang sandal mules yang seluruhnya bertabur ornamen khas Sapto Djojokartiko yakni embellishment megah dan mewah yang dapat melengkapi tampilan akhir tahun Anda.

    Diiringi dengan penampilan Kevin Widaya, Galeries Lafayette juga tak ketinggalan memulai seluruh rangkaian acara dengan menyampaikan apresiasi mereka kepada para pendukung acara, top spenders serta para anggota program Gold Fidelite Galeries Lafayette



    "Sebagai penutup tahun ini, kami ingin memanjakan para pemegang Gold Fidelite Members Galeries Lafayette yang sudah mendukung kami, dan ingin terus memberikan mereka layanan terbaik dengan mengajak mereka untuk melihat first preview koleksi ini, layanan servis alterations hingga bingkisan cantik yang akan kami berikan di Hari Raya." ujar, Arnolda Ratnawati Sidarta sebagai Marketing Director dari PT. Panen Lestari Indonesia.

    Kunjungi pop up Sapto Djojokartiko yang terletak di Lantai 1, Galeries Lafayette, Jakarta, untuk menemukan seluruh koleksi Holiday 2020 lansirannya.



    (Foto: Courtesy of Galeries Lafayette Jakarta)








- RELATED ARTICLE -