• Jennifer Lopez Mengalami Insiden Tidak Pantas Saat Syuting

    People / News


    Jennifer Lopez Mengalami Insiden Tidak Pantas Saat Syuting

    Aktris dan Penyanyi kenamaan ini bercerita tentang kejadian tidak pantas yang ia terima dari seorang sutradara.


    Jennifer Lopez menceritakan kembali momen ketika ia diminta melepas pakaian atasnya oleh seorang sutradara saat fitting. Aktris asal New York tersebut dijadwalkan syuting adegan di mana ia harus tampil tanpa busana dan mendapatkan perlakuan yang tidak pantas. 

    "Dia ingin melihat dada saya. Reaksi saya saat itu adalah, kita sedang tidak syuting,'" ungkapnya kepada The Hollywood Reporter. "Dan saya menolaknya. Saya membela diri saya sendiri, tetapi kejadian tersebut sangat lucu jika mengingat saya tengah panik saat itu."

    "By the way, seorang desainer kostum sedang bersama saya saat itu," Jennifer menambahkan. "Di sana juga ada wanita lain dan dia mengatakan hal yang tidak pantas. Saya menggeleng. Untung saja saya sedikit berani dan kemudian berkata kepadanya, 'Saya tidak perlu menunjukkan bagian tubuh saya pada Anda. Anda bisa melihatnya ketika saya sedang syuting.'"

    Aktris sekaligus penyanyi tersebut baru-baru ini menjadi bintang di film Hustlers yang menuai kritik. Ia juga membagikan kisah Me Too dalam sebuah wawancara bersama Harper‘s Bazaar US di tahun 2018. Jennifer merasa bangga atas sikapnya kepada sutradara yang namanya tidak disebutkan itu.

    "Jika Anda menyerah, orang itu akan senang dan merasa bahwa dia bisa melakukan apapun yang dia mau," tutur Jennifer. "Dan karena saya memberi batasan dan menolaknya, dia mundur lalu meminta maaf. Beberapa menit setelah dia keluar dari ruangan, desainer kostum yang tengah berada di sana berkata, Saya minta maaf atas kejadian yang tidak diharapkan seperti ini.“



    (Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 








- RELATED ARTICLE -