• Lihat Vending Machine Kylie Cosmetics di Bandara Las Vegas

    Beauty / News


    Lihat Vending Machine Kylie Cosmetics di Bandara Las Vegas

    Ingin sebuah lip kit saat Anda transit?


    - Kylie Jenner menempatkan Kylie Cosmetics vending machines di McCarran International Airport di Las Vegas.

    - Mesin tersebut menjual lip kits dan pressed powder kits, berlokasi di terminal domestik D dan E.

    - Kylie Jenner membawa produk kecantikannya untuk para pelancong di bandara Las Vegas.





    Konglomerat kecantikan berusia 22 tahun mengungkapkan di Instagram bahwa label makeup milikinya, Kylie Cosmetics, memasang vending machines di terminal domestik McCarran International Airport, yang menjual lip kits dalam berbagai warna, Burgundy Extended Palette, dan You're So Money Baby Pressed Powder Palette.

    Vending machine tersebut terletak di terminal D di pintu D18 dan terminal E di pintu E9. Sepertinya Anda tak akan melewatkan vending machine tersebut, karena dilengkapi dengan mural bergambar wajah Kylie dan berisi barisan kosmetik. 



    "Ini membuat saya sangat senang," Jenner mengatakan di keterangan gambar Instagramnya. "Saya baru saja melansir vending machines @kyliecosmetics pertama di McCarren International Airport di Las Vegas!!"




    Sementara perpindahan ke vending machines masih terhitung baru dan tidak konvensional, Kylie pernah mengemukakan ide tersebut saat menjadi sampul majalah Forbes bulan Juli 2018. "Kalian semua bayangkan sebuah vending machines, tapi isinya semua lip kits," ia berkata pada karywannya di telepon. "Saya pikir kita butuh vending machine transparan sehingga kita bisa melihat semua warnanya."

    Kylie sudah terbiasa dengan vending machines mewah, ia punya satu yang bisa mengeluarkan botol champagne di Kylie Cosmetics headquarters. (Anda mungkin melihatnya di tur kantor sebelum momen "rise and shine".)



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -