Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ucapan Ulang Tahun untuk Pangeran Charles di Media Sosial

Harry dan Meghan baru saja membagikan nama panggilan mereka untuk Charles dengan dunia.

Ucapan Ulang Tahun untuk Pangeran Charles di Media Sosial

- Pada tanggal 14 November 2019, Pangeran Charles merayakan ulang tahunnya yang ke-71.

- Para anggota keluarga kerajaan secara publik menyampaikan tribut dengan unggahan di Instagram.


Pangeran Charles baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-71 dan keluarga kerajaan merayakannya dengan cara paling kekinian — di Instagram.

Untuk menghormati hari spesial Pangeran Wales, keluarga kerajaan menyampaikan tribut di sosial media. Berikut adalah pesan manis di hari ulang tahun Charles dari para anggota keluarga kerajaan:


The Cambridges

Pangeran William dan Kate Middleton menghormati Charles dalam sebuah unggahan di akun Instagram Kensington Royal. Sang Duke dan Duchess of Cambridge membuat pesan mereka singkat dan manis, menuliskan, "Wishing a very Happy Birthday to The Prince of Wales!"

Hal paling menyentuh dari unggahan tersebut? Fotonya. Kensington Royal membagikan tiga foto Charles sedang berinteraksi dengan anaknya, menantunya, dan cucu-cucunya.




The Sussexes

Akun Instagram resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle, Sussex Royal, juga membagi tribut ulang tahun untuk Charles. Keluarga Sussex membuat caption yang sedikit lebih personal, menyebutkan nama panggilan mereka untuk Charles.

"Happy birthday to His Royal Highness The Prince of Wales - Sir, Pa, Grandpa! ????," tulis Sussex Royal di kolom caption unggahan tersebut, yang termasuk foto Charles berdiri bersama Harry dan cucunya, Archie Harrison.




Queen Elizabeth dan Prince Philip

Kantor resmi sang Ratu, Buckingham Palace, mengunggah sebuah pesan tulus (tapi pendek) untuk ulang tahun Charles di akun Instagram resmi keluarga kerajaan.

"Wishing The Prince of Wales a very happy birthday! ???????? #HappyBirthdayHRH," tulis istana tersebut, bersamaan dengan dua foto — satu Charles sekarang dan sebuah throwback saat ia masih bayi dengan ayah dan ibunya.




Camilla Parker-Bowles dan Clarence House

Kantor kerajaan Pangeran Charles, Clarence House, juga ikut mempertingati hari spesial tersebut di Instagram. Di pagi hari, akun Instagram Clarence House mengunggah serial foto Charles merayakan ulang tahunnya dengan anak-anak di Mumbai.

"Today The Prince of Wales turns 71! ????," tulis Clarence House. "During a @thebritishasiantrust event in Mumbai this morning, HRH was given a birthday card and cake from school children. ????"



Kemudian, Clarence House membagi unggahan kedua: Sebuah foto Charles sedang berdansa dan terlihat tampan di pesta kebun.

"Thank you for all the birthday wishes today for The Prince of Wales! ????" Clarence House menulis pada keterangan foto.




Selamat ulang tahun, Pangeran Charles!



(Penulis: Kayleigh Roberts; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)