• Victoria Beckham: Menjadi Seorang Ibu dan Perempuan Karier

    People / News


    Victoria Beckham: Menjadi Seorang Ibu dan Perempuan Karier

    Sang desainer berbagi tentang prioritas dalam hidupnya.


    - Victoria Beckham berbagi tentang cara menyulap kehidupan keluarga dan bisnisnya dalam sebuah wawancara baru dengan salah satu majalah lifestyle ternama.

    - Perancang busana itu mengatakan, "dua peran terpentingnya" adalah menjadi seorang ibu dan menjalankan bisnisnya.

    - Victoria Beckham memiliki empat anak bersama David Beckham: Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

     

    Sebagai ibu dari empat anak, Victoria Beckham memanglah sangat sibuk. Tetapi perancang ulung ini masih dapat menemukan waktu untuk menjalankan kerajaan fashion miliknya. Ia bahkan baru saja meluncurkan lini makeup, Victoria Beckham Beauty.

    Dalam sebuah wawancara, Victoria mengungkapkan bahwa ia menganggap "dua peran terpenting" adalah sebagai "ibu yang baik" dan menjalankan label fashion miliknya. Saat itu ia mengatakan kepada publikasi, "Anda bisa bermimpi besar atau bahkan lebih besar. Maka Anda hanya harus bekerja keras."

    Mantan anggota Spice Girls ini berbagi di Instagram untuk merayakan hasil dari majalah tersebut, di mana ia difoto mengenakan jas hijau yang cantik dari lini pakainnya sendiri. Ia menulis, "Love this shot in December's @vogue.polska wearing #VBPreSS20. Photographed by @alexilubomirski, styled by @danielaagnelli. x VB."




    Keluarga Beckham telah membuktikan diri sebagai sebuah keluarga yang kuat selama bertahun-tahun. Awal tahun ini, Victoria dan David merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20 dan disambut oleh putra mereka, Brooklyn, Cruz, dan Romeo di media sosial. Sementara itu, anak perempuan mereka, Harper tampaknya akan mengikuti jejak ibunya setelah terlibat dalam pertunjukan London Fashion Week Victoria tahun ini, dan umumnya memiliki waktu yang menakjubkan dengan para model di belakang panggung.

     


    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -