• Kolaborasi Makeup by Mario x KKW Beauty Akan Segera Hadir

    Beauty / News


    Kolaborasi Makeup by Mario x KKW Beauty Akan Segera Hadir

    Kim Kardashian West kembali menggandeng Mario Dedivanovic untuk membuat koleksi makeup Artist & Muse.


    Terakhir kali Kim Kardashian West berkolaborasi dengan makeup artist bernama Mario Dedivanovic adalah ketika ia meluncurkan koleksi KKW Beauty di bulan Maret 2018. Produk-produknya pun terjual lebih cepat sebelum Anda selesai mengucapkan cream contour

    Jika Anda belum beruntung mendapatkan palet eyeshadow atau lipstik creamy kreasi mereka saat itu, tak perlu khawatir sebab Anda akan segera mendapatkan kesempatan baru sebentar lagi. Mario dan Kim baru saja mengumumkan bahwa koleksi keduanya yang dinamai Artist & Muse ini akan segera dirilis di situs KKWBeauty.com pada tanggal 22 November 2019.






    "Koleksi ini sangat berarti bagi saya. Selama lebih dari 11 tahun, Kim tak hanya menjadi muse namun juga sebagai sumber inspirasi bagi semua generasi pencinta beauty di seluruh dunia," ujar Mario melalui caption Instagramnya. "Ia menyambut serta memberi kesempatan bagi saya dan makeup artist lainnya yang saya tahu telah lama mengubah industri ini."




    Tak ketinggalan, Kim Kardashian juga mengungkapkan kegembiraannya. "Rasanya senang sekali saya bisa mengumumkan kolaborasi kami berdua," demikian tulis Kim di Instagramnya. "Saya telah menyaksikan bagaimana ia menciptakan koleksi dan kampanyenya dengan sangat sungguh-sungguh dalam beberapa tahun terakhir demi mencapai kesempurnaan. Ia juga membuat kami terpukau!"

    Rangkaian produk kecantikannya sendiri masih belum diumumkan, namun Mario mengatakan bahwa mereka akan menyuguhkan shade dan tekstur favoritnya di koleksi Artist & Muse. Melihat dari kampanye Mario dan Kim, tidak menutup kemungkinan koleksi ini akan menghadirkan eyeshadow dengan warna copper hangat dan tone warna perunggu. Kami akan memberi Anda update terbarunya setelah mengetahui dengan pasti tentang produknya termasuk dengan harga dan detail lansiran. 



    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -