• Chrissy Teigen Tanggapi Gelar Sexiest Man Alive John Legend

    People / News


    Chrissy Teigen Tanggapi Gelar Sexiest Man Alive John Legend

    Mengapa menikah jika Anda tidak membuat suami sebagai bahan candaan di media sosial?


    John Legend sudah resmi berstatus EGOTS! Ia kini sudah mengantongi penghargaan Emmy, Grammy, Oscar, Tony, dan baru-baru ini dianugerahi sebagai Sexiest Man Alive.

    People telah mengumumkan bahwa pelatih vokal The Voice tersebut memenangkan gelar Sexiest Man Alive tahun ini. Kabar gembira atas pencapaian ini lalu ditanggapi oleh istrinya yakni Chrissy Teigen dengan gurauan. Ia memberikan responsnya melalui unggahan di Twitter yang menampilkan wajah suaminya di sampul majalah People.

    "Rahasia saya sudah terbuka," tulisnya. "Mimpi saya untuk menjalin hubungan dengan @people‘s sexiest man alive telah terpenuhi!! Sungguh suatu kehormatan!!!!!"



    Lalu diikuti dengan tweet selanjutnya berupa sebuah tagar "#EGOTPSMA“

    Chrissy pun mengunggah cuitan lainnya, "Saya tidak sabar melihat orang-orang menjadi gila karena John menjadi pria terseksi. Ini layaknya sebuah cup Starbucks edisi liburan bagi saya."



    Model asal Amerika tersebut memang membuat suaminya menjadi bahan candaan, namun bukan berarti ia senang dengan orang lain yang melakukan hal serupa.

    Seseorang yang tak senang dengan keputusan People menulis, "Saya sangat tidak setuju. Saya ragu ia bisa memberikan pundaknya saat sedang dibutuhkan atau melindungi lebih baik daripada saya." Chrissy pun membalasnya, "Apakah saya bisa mencoba melempar Anda?"




    Candaan Chrissy belum selesai sampai di situ. Ia melanjukannya dengan memperbarui deskripsi di akun Twitternya. Selain sebagai "De-motivational speaker," ibu dari Luna dan Miles ini juga menulis, "currently sleeping with people‘s sexiest man alive."




    Satu hal lagi, ia mengingatkan semua orang tentang kehidupan normal seorang Sexiest Man Alive. "Pria yang paling seksi baru saja membuatkan saya sandwich ham," katanya.





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US) 








- RELATED ARTICLE -