• Reaksi Khloé Kardashian Saat Lamar Odom Bertunangan

    Culture / Advertorial


    Reaksi Khloé Kardashian Saat Lamar Odom Bertunangan

    Lamar Odom bertunangan dengan sang kekasih yang bersamanya selama 3 bulan.


    - Lamar Odom dan sang kekasih yang sudah bersamanya selama 3 bulan, Sabrina Parr, bertunangan dan akan segera menikah.

    - Khloé Kardashian "tak terkejut" ketika mengetahui pertunangan tersebut dan hanya ingin Lamar bahagia.


    Jika Anda melewatkannya, Lamar Odom dan seorang life coach bernama Sabrina Parr akan bertunangan setelah menjalin kasih selama 3 bulan lamanya. Anda tentu sangat penasaran bagaimana reaksi Khloé Kardashian terhadap ini semua, dan untungnya, kami semua memiliki sumber terpercaya.

    Menurut US Weekly, KoKo "tidak merasa terkejut mengetahui Lamar bertunangan," dan "ia mendengar kabar tersebut dari teman-temannya." meski begitu, Khloé, merasa baik-baik saja, dan hanya "ingin Lamar bahagia."



    Sementara itu, E! News berbicara kepada seorang sumber: "Khloé menginginkan Lamar bahagia. Ia selalu berharap Lamar menemukan jalan dan hidup bahagia dan sehat selalu. Ia senang mendengarnya menemukan kebahagiannya lagi. Kisah yang ia jalani bersama Lamar sudah lama berakhir dan ia sudah mengikhlaskannya. Ia juga tak memiliki rasa cemburu atau benci. Ia hanya berharap yang terbaik untuk Lamar."

    Namun, ada sedikit keanehan datang dari momen tersebut yang mana anak-anak Lamar yaitu Lamar Morales-Odom Jr. dan Destiny Morales-Odom tak merasa bahagia atas berita tersebut. Dikarenakan mereka baru mengetahui hal tersebut dari Instagram, Lamar Jr. bahkan meninggalkan sebuah komen yang kemudian ia hapus, "Tidak ada pesan atau telepon yang mengantarkan berita ini, anehnya kami sudah mengenal lelaki ini seumur hidup kami dan ia bahkan tak peduli dengan reaksi kami. Ia baru mengenal wanita itu selama 4 bulan dan kalian langsung memutuskan seluruh hal ini, semua teman dan keluargamu tidak menyetujuinya namun ia sudah membuatmu seperti ini. Sungguh memalukan keluargamu baru mengetahui ini dari sosial media tetapi hal itu tak mengejutkan, memang itu yang terjadi di hidup seorang Anak dari Lamar Odom."





    (Penulis: Mehera Bonner; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -