• Meghan Markle dan Harry Tidak Rayakan Natal dengan Sang Ratu

    People / News


    Meghan Markle dan Harry Tidak Rayakan Natal dengan Sang Ratu

    Sebaliknya, kedua bangsawan itu akan menghabiskan liburan bersama ibu Meghan, Doria Ragland.


    - Natal kali ini, Meghan, Duchess of Sussex, dan Pangeran Harry berencana untuk melewatkan liburan kerajaan di Sandringham untuk menghabiskannya bersama ibu Meghan.

    - Menghabiskan liburan jauh dari AS juga berarti bahwa bayi Archie Mountbatten-Windsor akan menghabiskan waktu di AS.


    Sepertinya Natal pertama bayi Archie akan dihabiskan di AS!

    Meghan Markle dan Pangeran Harry berencana untuk menghabiskan Natal pertama mereka bersama sebagai sebuah keluarga di AS, melewatkan urusan liburan kerajaan yang biasa di Sandringham Estate, Norfolk, Inggris.

    "Duke dan Duchess of Sussex berharap untuk memperpanjang waktu keluarga mereka menjelang akhir bulan ini," kata juru bicara Sussexes dalam sebuah pernyataan. "Setelah menghabiskan dua Natal terakhir di Sandringham, Yang Mulia akan menghabiskan liburan akhir tahun ini, sebagai keluarga baru, dengan ibu sang Duchess, Doria Ragland."

    Istana tidak mengonfirmasi lokasi perayaan Natal Sussex, tetapi diyakini akan terjadi di California, karena di situlah ibu Meghan tinggal.



    Meghan tiba bersama ibunya, Doria Ragland dan Pangeran Harry untuk mengadakan acara yang menandai peluncuran buku resep dari sekelompok wanita yang terkena dampak kebakaran Menara Grenfell di Istana Kensington pada 20 September 2018 di London, Inggris.

    Juru bicara itu menambahkan bahwa perubahan lokasi itu tidak biasa. "Keputusan ini sejalan dengan preseden yang ditetapkan sebelumnya oleh anggota lain dari Keluarga Kerajaan, dan mendapat dukungan dari Yang Mulia Ratu," pernyataan itu melanjutkan.

    Misalnya, Pangeran William dan Catherine, Duchess of Cambridge, juga melewatkan liburan di Sandringham Estate pada 2012, 2014, dan 2016.

    Berita ini mengikuti Meghan dan Pangeran Harry yang mengumumkan istirahat sementara mereka dari tugas kerajaan, yang dimulai setelah acara Remembrance Day akhir pekan lalu. Juga dilaporkan bahwa mereka akan membagi waktu mereka antara Amerika dan Inggris, menghabiskan sebagian besar waktu mereka di negara asal Meghan.

    Selain Natal, bayi Archie juga akan menghabiskan Thanksgiving pertamanya di AS.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -