• Sweater Harry Styles Terinspirasi dari Tampilan Putri Diana

    People / News


    Sweater Harry Styles Terinspirasi dari Tampilan Putri Diana

    (Pangeran) Harry mendapat inspirasi dari ikon busana kerajaan.


    - Harry Styles baru saja keluar dalam balutan rompi sweater dengan motif domba.

    - Putri Diana pernah difoto mengenakan sweater bermotif domba pada sejumlah kesempatan di tahun '80-an.

    - Mantan anggota One Direction saat ini sedang berada di New York dan berlatih untuk acara Saturday Night Live. Ia adalah tuan rumah dan tamu musik pada 16 November.


    Harry Styles kembali lagi mengejutkan para penggemar dengan pilihan busananya. Dan sebagai transisi musisi ke musim dingin, ia memberikan beberapa vibes super nyaman.

    Difoto di New York City menjelang pertunjukannya di Saturday Night Live, Harry memilih celana panjang biru tua, kemeja bergaris, dan rompi sweater yang sangat tak terduga. Sangat berbulu, barang baru itu ditutupi dengan desain motif domba. Kebetulan, Harry bermain-main dengan bayi hewan dalam kampanye Gucci pada tahun 2018.

    Lupakan sweater liburan "jelek". Berkat Harry, musim ini adalah tentang rompi sweter dengan motif cetak — dan yang lebih unik, semakin baik.



    Rachel Seville Tashjian (@theprophetpizza) menunjukkan bahwa rompi Harry sangat mirip dengan sweater yang digunakan oleh Putri Diana. Keluarga kerajaan, yang tetap menjadi ikon fashion utama, difoto dalam motif domba merahnya di tahun '80-an saat menghadiri pertandingan polo.


     

    Putri Diana menghadiri pertandingan polo di tahun 1981.


    Diana di pertandingan polo tahun 1983.


    Sebagai tamu dan pembawa acara musikal, Harry memiliki karyanya yang cocok untuknya di SNL akhir pekan ini. Selanjutnya, menurut Metro, Harry telah diburu oleh penggemar saat ia meninggalkan NBC Studios; meskipun, kami berpikir mereka hanya mengambil foto dari rompi sweater domba yang benar-benar menggemaskan.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -