• Serial TV Friends Dikabarkan Akan Reuni!

    Culture / News


    Serial TV Friends Dikabarkan Akan Reuni!

    The One Where... they get back together.


    Reuni spesial dari Friends dikabarkan sedang dikerjakan bersama dengan keenam pemeran utama.

    Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan bersatu kembali untuk acara unscripted, mengikuti hasil negosiasi dengan pembuat serial tersebut, David Crane dan Marta Kauffman.

    Reuni tersebut belum dikonfirmasi, karena kontrak dengan para pemain dan pembuat serial TV tersebut belum rampung, menurut The Hollywood Reporter.

    Keenam pemeran utama mulanya memicu gosip reuni setelah mereka mengunggah beberapa foto bersama di sosial media.

    Jennifer Aniston yang memerankan Rachel Green, mengunggah debut di Instagram bulan lalu dengan swafoto yang mengindikasikan reuni Friends. Sang aktris berpose bersama lawan mainnya dan menulis keterangan: "Dan kini kami berteman di Instagram juga. HI INSTAGRAM ????????"



    Gosip tentang reuni ini sudah beredar untuk beberapa saat, ditambah pendapat para pemainnya tentang apakah the gang akan kembali bersama.

    Jennifer menghidupkan kembali harapan bagi penggemar Friends di The Ellen Degeneres Show, mengatakan: "Kenapa tidak? Anda tahu, karena, dengarkan, saya sudah mengatakan pada Anda. Saya akan melakukannya. The girls mau melakukannya, the boys mau melakukannya, saya yakin. Dengarkan – semuanya bisa saja terjadi."

    Courteney, dikenal sebagai Monica Geller dalam serial TV tersebut, mengatakan pada People: "Orang-orang bertanya pada kami, 'Apakah kalian akan membuat ulang serial TV tersebut?' Itu adalah cerita tentang sekelompok orang berusia 30 tahun yang sedang berusaha menemukan jati diri mereka."



    Saya tidak tahu apakah ada cara untuk membuat ulang serial TV ini. Saya tidak melihatnya bisa terjadi. Meskipun saya akan melakukan segalanya untuk bisa berada di ruangan yang sama dengan pemeran lainnya dan bersenang-senang. Tapi saya tidak melihatnya terjadi."

    Pemeran lainnya, Matt LeBlanc, yang memerankan Joey Tribbiani memberi respons serupa. "Orang-orang ingin tahu apa yang terjadi pada mereka. Tapi itu tentang waktu singkat dalam hidup seseorang setelah menyelesaikan universitas, sebelum Anda settle down dan memulai sebuah keluarga," ia berkata pada Femail.

    "Untuk kembali mengenangnya setelah bertahun-tahun, saya tidak tahu sebaiknya bercerita tentang apa. Mereka sudah melanjutkan hidup dari periode itu jadi mungkin ceritanya tak akan sama."

    Potensi reuni terdengar bersamaan dengan serial ikonis tersebut merayakan 25 tahun sejak penayangannya. Friends memiliki 236 episode dan 10 seasons di tahun 1994 hingga 2004.



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -