• Pangeran Charles Meluncurkan Koleksi Fashion Perdananya

    People / News


    Pangeran Charles Meluncurkan Koleksi Fashion Perdananya

    Keluarga kerajaan ini telah bekerja sama dengan Yoox Net-a-Porter untuk koleksi kapsul bagi pria dan wanita.


    Pangeran Charles akan meluncurkan koleksi fashion pertamanya. Badan amal kerajaan The Prince's Foundation telah bekerja sama dengan Yoox Net-a-Porter pada sebuah proyek yang akan menghasilkan koleksi kapsul untuk pria dan wanita.

    The Modern Artisan - yang akan diluncurkan untuk koleksi musim gugur / musim dingin dan akan rilis pada musim panas mendatang - bertujuan untuk menyatukan tekstil rakyat dan desain berbasis data melalui manufaktur berkelanjutan yang canggih. Kolaborasi ini bertujuan untuk membekali siswa muda (dari Inggris dan Italia) dengan keterampilan untuk berhasil dalam lanskap digital yang bergerak cepat.


    Pangeran Charles bersama Federico Marchetti.


    "Dirancang di Italia dan dibuat di Inggris, koleksi The Modern Artisan ini akan menjadi ekspresi penting tentang bagaimana bakat dan teknologi dapat bekerja melintasi batas," kata Federico Marchetti, ketua dan CEO dari Yoox Net-a-Porter. "Proyek ini adalah bagian dari kemitraan jangka panjang antara Yoox Net-a-Porter dengan The Prince's Foundation dan akan membantu memperlengkapi generasi baru pria dan wanita yang terampil untuk memadukan kerajinan tradisional dengan kreativitas yang ditanamkan secara digital - dan, yang penting, untuk melakukannya secara berkelanjutan, mengikuti contoh HRH Pangeran Wales yang telah mendedikasikan 40 tahun terakhir untuk membangun masa depan yang lebih berkelanjutan."


     


    Semua keuntungan dari koleksi ini akan diberikan kepada The Prince's Foundation, yang membantu mendukung orang melalui komunitas. Ini akan dijual di Net-a-Porter, Mr Porter, The Outnet dan Yoox.

    Ini tentu saja bukan koleksi busana kerajaan pertama yang diluncurkan baru-baru ini. Menantu Charles, Duchess of Sussex menciptakan koleksi pakaian kerja kapsul untuk berbagai merek kelas atas yang bekerja sama dengan yayasan Smart Works musim panas ini.



    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -