• Kim Kardashian Pamerkan SKIMS Body Tape Terbaru

    People / News


    Kim Kardashian Pamerkan SKIMS Body Tape Terbaru

    "Itu akan membakar dan merobek saya."


    - Kim Kardashian West baru saja mengungkapkan produk terbaru yang akan meramaikan koleksi shapewear miliknya, SKIMS.

    - Kardashian West mendemonstrasikan cara menggunakan SKIMS body tape, yang akan memudahkan Anda mengenakan pakaian yang memperlihatkan bra di bawahnya.

    - Pendiri KKW Beauty ini juga berbicara tentang pengalaman tidak menyenangkan saat menggunakan jenis body tape lain. 





    Kim Kardashian West sering mengenakan busana mini, yang banyak menunjukkan pakaian dalamnya, jika ia memakainya. Sebagai gantinya, bintang Keeping Up with the Kardashians ini menemukan cara bahwa mengenakan gaffer tape sebagai pengganti bra dapat menunjang penampilan seksinya tanpa memperlihatkan pakaian dalamnya.

    Namun, tergantung jenis tape yang digunakan, Kim menemukan berbagai masalah. Terkadang kulitnya bisa mengelupas; dan dalam kesempatan lain payudaranya bisa terasa sakit saat mencabut tape tersebut. Itu adalah rasa sakit yang tidak ingin kita bayangkan. Jadi bisa dimengerti jika ia ingin menciptakan sebuah produk yang bebas rasa sakit. Masuklah SKIMS tonal body tape dan pasties.

    Bintang reality show ini menjabarkan cara menggunakan produk tersebut dalam sebuah video. Sambil memakaikan tape tersebut pada seorang model, ia menjelaskan, "Halo semua, saya sedang berada di closet saya, dan saya akan menunjukkan cara memasang tape di payudara, karena itu adalah benda yang saya gunakan selama bertahun-tahun." Ia juga mengungkapkan, "Saya belum pernah menemukan tape yang menyediakan begitu banyak warna baru, jadi saya senang untuk melansir produk ini dalam waktu dekat bersamaan dengan nipple covers."

    Kim menjelaskan di video tersebut tentang reaksi negatif saat menggunakan tape lain, mengatakan bahwa beberapa tipe tape "seolah membakar dan merobek saya." 

    SKIMS tonal body tape dapat meregang untuk menciptakan ultimate hold di bawah semuanya yang Anda kenakan, dan tersedia dalam tiga warna. Sangat jelas, tape terbaru ini menghindari masalah menyakitkan, dan kami menyukainya!


    Produk baru SKIMS ini dilansir tanggal 14 November.

















    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -