• Kate Middleton Hampir Jatuh Saat Akan Masuk ke Mobil

    People / News


    Kate Middleton Hampir Jatuh Saat Akan Masuk ke Mobil

    Anggota kerajaan, mereka sama seperti kita.


    - Setelah menghadiri acara publik bersama di London pada hari Selasa, Catherine, Duchess of Cambridge, hampir tersandung saat kembali ke mobil.

    - Pangeran William mengulurkan tangan untuk membantunya, tetapi ia mampu menyeimbangkan diri.

    - Keduanya berbagi tawa atas kejadian itu.


    Duchess Kate dan Pangeran William tetap sibuk sejak akhir acara Remembrance DayDuke dan Duchess of Cambridge membuat penampilan bersama untuk mengorganisasi acara perayaan Relawan Crisis Shout di Troubadour White City Theatre, London. Setelah itu, ketika membawa karangan bunga besar, Kate hampir tersandung di trotoar saat menuju kembali ke mobil.

    William, yang selalu  menjadi pria terhormat itu, tampaknya langsung bereaksi terhadap kejatuhan istrinya yang hampir terjadi, mengulurkan tangan membantu. Meski begitu, Kate mampu menyeimbangkan dirinya. Selanjutnya, ia melihat ke belakang ke arah William, yang kemudian memasuki mobil, dan tertawa.



    Selama perayaan, William dan Kate juga berbagi beberapa momen PDA yang langka. William terlihat meletakkan tangannya di punggung Kate. Dalam contoh lain, ketika sang duke mengulurkan tangan untuk menyentuh lengannya, yang kemudian ia balas.

    Meskipun gerakannya tampak kecil, itu adalah contoh kasih sayang yang sangat langka yang dapat dinikmati oleh publik.



    Kate mengenakan pakaian klasik untuk acaranya di hari Selasa. Ia mengenakan sepasang celana dari Joseph dalam warna merah maroon (celana panjang ini masih tersedia dalam warna hitam). Untuk pakaian luar, ia mengenakan jaket dari Smythe berwarna hitam-putih. Penampilannya yang sophisticated dilengkapi dengan sepasang sepatu suede hitam oleh Gianvito Rossi.



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -