• Selena Gomez & Julia Michaels Baru Saja Membuat Tato Kembar

    People / News


    Selena Gomez & Julia Michaels Baru Saja Membuat Tato Kembar

    "Sahabat musikal" ini berbagi ciuman di atas panggung untuk membuktikan cinta mereka terhadap satu sama lain.


    - Selena Gomez dan sahabat yang juga kolaborator lamanya, Julia Michaels, baru saja membuat tato yang cocok.

    - Kedua musisi tersebut memutuskan untuk membuat tato dengan gambar panah yang sama di tangan mereka.

    - Dalam serangkaian unggahan di Instagram yang manis, para penyanyi merayakan persahabatan mereka dan menyegelnya dengan ciuman.


    Selena Gomez menanggapi pertemanannya dengan sangat serius, dan ia tidak takut dunia mengetahuinya.

    Penyanyi dan penulis lagu Julia Michaels mengadakan perayaan ulang tahun bertema prom minggu ini, yang dihadiri oleh sahabatnya, Selena Gomez. Pasangan yang menggemaskan ini berpose untuk berfoto dan tidak bisa berhenti berbagi foto di media sosial.

    Julia juga membawa Selena ke atas panggung di salah satu pertunjukannya sehingga mereka dapat melakukan duet, "Anxiety," bersama-sama. Belakangan, mereka berbagi foto-foto tato yang terlihat baru. Setelah konser Julia, masing-masing musisi membuat tato dengan gambar panah di tangannya sehingga ketika mereka berpegangan tangan, panah tersebut akan menunjuk satu sama lain. Mereka terikat bersama selamanya sekarang.

     


    Menjelaskan pentingnya tato tersebut bagi mereka, Selena menulis dalam Instagram Story, "Ini tatted... panah saya yang menunjuk ke Anda selamanya." Jika ingin menunjukkan komitmen kepada teman-teman terdekat, ada inspirasi bagi Anda.



    Julia juga berbagi foto-foto tato yang cocok, membuktikan bahwa persahabatan mereka super menggemaskan, bersama dengan foto pasangan yang sedang berbagi ciuman, yang terlalu lucu.




    Julia mengunggah klip video Selena yang menyanyikan "Anxiety" di atas panggung bersamanya, dan tak perlu dikatakan, kerumunan menjadi liar. 



    Pada dasarnya, Selena dan Julia adalah panutan "BFF" setiap orang.



    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -