• Lady Gaga Mengenakan Stocking Jaring-Jaring di Las Vegas

    Fashion / News


    Lady Gaga Mengenakan Stocking Jaring-Jaring di Las Vegas

    Berikut tampilan kasual menurut Lady Gaga.


    - Lady Gaga melakukan pemberhentian di Nomad Restaurant, Las Vegas pada Sabtu malam untuk tampil bersama musisi Jazz Brian Newman dan gitaris The Doors Robby Krieger.

    - Di atas panggung, ia berpakaian mengenakan leotard berstruktur, stocking jaring, dan boots

    - Selama penampilan terakhirnya di tempat itu, ia terlihat bernyanyi bersama Ashanti.





    Lady Gaga bisa melakukan apa pun dengan mengenakan sepasang stocking jaring, baik itu menerima sebuah penghargaan Grammy atau bersantai di Jacuzzi. Selama akhir pekan, ia mengenakan stocking bernapas edgy untuk penampilannya di Las Vegas.



    Sang bintang berhenti di The NoMad Restaurant, di mana ia bergabung dengan musisi Jazz Brian Newman dan gitaris The Doors Robby Krieger. Ia kemudian mengambil sebuah mic dan merangkak di atas panggung, dengan mengenakan sebuah leotard berstruktur, yang dilengkapi dengan potongan cutouts dan tambahan ornamen metalik yang dikombinasikan dengan taburan manik-manik. Rambutnya yang berwarna merah muda, kemudian ia tata dengan tambahan volume dan kepang sebagai sentuhan akhir.

    Beberapa minggu lalu, Lady Gaga juga datang ke tempat tersebut untuk duet bersama Ashanti.



    Lady Gaga dikenal dengan ansambelnya yang selalu mengejutkan, seperti gaun yang dibuat menggunakan potongan daging yang ia kenakan untuk sebuah kampanye bernama "Don't Ask, Don't Tell". "Menurut saya, hal itu tidak mengejutkan, hal itu adalah suatu kejutan untuk dunia," ia mengatakan kepada salah satu majalah lifestyle ternama.



    Namun, kesuksesan wanita yang membintangi A Star Is Born yang memenangkan Oscar ini mengatakan, "Saya hanya menjadi diri saya. Saya memiliki misi yang lebih besar untuk bumi ini daripada hanya ingin mengejutkan orang-orang. Misi saya adalah memberikan cinta lewat seni yang akan memotivasi siapa pun yang melihat karya saya,".



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Astrid Bestari; Foto: Courtesy of Bazaar US)











- RELATED ARTICLE -