• Kristen Stewart Pakai Gaun Mini di Premier Charlie's Angels

    People / News


    Kristen Stewart Pakai Gaun Mini di Premier Charlie's Angels

    Bagaimana seorang perempuan bisa terlihat begitu cantik?


    - Menghadiri penayangan perdana film Charlie's Angels di Westwood Regency Theater di Los Angeles, Kristen Stewart mengenakan sequined rainbow dress dengan detail cutout rancangan Kevin Germanier.

    - Lawan mainnya Naomi Scott, Ella Balinska dan Elizabeth Banks juga hadir di karpet merah dengan tampilan memesona.


    Jika hari Anda terasa kurang baik, mungkin karena Anda belum melihat foto Kristen Stewart mengenakan sequined rainbow mini dress.

    Sang aktris mengenakan kreasi Kevin Germanier saat menghadiri acara penayangan perdana film Charlie's Angles, yang diadakan di Westwood Regency Theater di Los Angeles. Gaun lengan panjang yang memiliki detail cutout di bagian perut, dilengkapi aksesori belt-bow di bawah pinggang, serta dilengkapi technicolor sequins. Pikirkan TV static bertemu dengan fashion.

    Kristen menyempurnakan tampilan karpet merahnya dengan aksesori minim, termasuk sepatu model pumps berwarna navy blue dan berbahan suede lansiran Le Silla, kalung rantai perak yang tebal, dan cincin perak. Untuk riasannya, ia memakai eyeliner runcing dan smoky eye shadow palette.



    Lawan mainnya, Naomi Scott dan Ella Balinska juga tampil memesona di penayangan perdana tersebut.

    Naomi mengenakan gaun hitam berbahan tule dan sutra dari koleksi haute couture Givenchy musim gugur tahun 2019. Ia menyempurnakan tampilannya dengan sepatu boots kulit Givenchy dan perhiasan Messika. Sementara, Ella terlihat memesona dalam balutan gaun off-the-shoulder berbahan tan chiffon dari Vera Wang.

    Elizabeth Banks yang juga datang ke acara tersebut, tampil sangat memukau memakai gaun lansiran David Koma dengan detail cutouts dan rokĀ silver-sequin.






    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -