• Hillary Clinton Beri Dukungan Kepada Meghan Markle

    People / News


    Hillary Clinton Beri Dukungan Kepada Meghan Markle

    "Saya merasa seperti seorang ibu, saya hanya ingin memeluknya"


    Hillary Clinton telah berbicara sebelumnya tentang kekagumannya pada Duchess of Sussex - dan sekarang, mantan kandidat presiden AS tersebut telah menyuarakan dukungannya lagi untuk anggota baru keluarga kerajaan Inggris.

    Berbicara kepada Emma Barnett di BBC Radio 5 Live pada hari Selasa pagi, mantan Ibu Negara mengatakan bahwa Meghan "benar-benar" menghadapi serangan balasan berbahan bakar ras setelah hubungannya dengan Pangeran Harry terungkap pada tahun 2016.

    "Saya pikir bahkan jika Anda kembali dan melihat media sosial sejak pertunangan diumumkan, ras jelas merupakan elemen di dalamnya," katanya.



    "Dan untuk berpikir bahwa beberapa dari Anda - apa yang kita sebut mainstream - media sebenarnya membiarkan itu dicetak di halaman mereka, atau diperbesar, sangat memilukan dan salah."

    Hillary melanjutkan dengan menambahkan bahwa ia merasa terdorong untuk memberikan saran dan mendukung kerajaan setelah serangan balik media yang tanpa henti dan kritik yang ia alami dalam beberapa tahun terakhir.

    "Saya merasa sebagai seorang ibu saya hanya ingin memeluknya. Ya Tuhan, saya ingin memeluknya! Saya ingin memberitahunya untuk bertahan, jangan biarkan orang-orang jahat itu menjatuhkan Anda. Teruslah, lakukan apa yang Anda anggap benar.

    "Anda tahu, itu tidak mudah. Dan ada beberapa teknik yang dapat dipelajari di sepanjang jalan, beberapa humor, beberapa pembelokan, apa pun, yang saya yakin ia akan datang. Tapi sulit apa yang ia alami. Dan Saya pikir ia layak untuk berada di situasi yang jauh lebih baik. "



    (Penulis: Katie O'Malley; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)








- RELATED ARTICLE -