• Jennifer Lopez Memperbarui Rambutnya untuk Musim Dingin

    People / News


    Jennifer Lopez Memperbarui Rambutnya untuk Musim Dingin

    Penata gaya selebriti, Chris Appleton, adalah sosok yang menciptakan tampilan baru tersebut.


    Sumber inspirasi rambut yang abadi dan generous selalu datang dari Jennifer Lopez, dengan tampilan baru dan bahwa penata rambut di seluruh dunia kemungkinan akan ditugaskan untuk menciptakan kembali tampilan ini. J.Lo telah berganti-ganti dari potongan rambut bob yang ramping, sebahu — atau lob, dan jika Anda bersikeras —ada model rambut wavy yang panjang dan mengalir sepanjang tahun lalu.

    Atas perkenan penata gaya rambut selebriti Chris Kardeton dari Appleton, Jennifer sekarang tampil dengan potongan rambut bob yang asimetris dengan lapisan sisi yang dalam, dan sepertinya janji saya untuk menumbuhkan rambut saya benar-benar terlupakan.

    Appleton mengunggah foto gaya baru J.Lo di Instagram, lengkap dengan highlight pirang atau "money pieces" yang membingkai wajahnya (tampilan baru-baru ini dimulai oleh Beyoncé.) Jennifer jelas sangat senang dengan hasilnya: Ia membagikan fotonya sendiri dengan gaya rambut tersebut, menampilkan Appleton dan penata rias Scott Barnes.



    J.Lo memang seorang pekerja keras (apakah Anda melihat latihannya untuk adegan pole di Hustlers?), Saat ini ia sangat sibuk: Ia sedang menjalani syuting rom-com yang akan datang berjudul Marry Me bersama Owen Wilson, serta mempersiapkan Super Bowl half-time di bulan Februari, yang akan ia tampilkan bersama Shakira. Bahkan, menurut tunangannya, Alex Rodriguez, ia sudah jauh dalam latihan: Alex mengatakan pada acara Today minggu lalu, "Ia sudah berlatih selama enam minggu."

    Jennifer menangis ketika ia disebut sebagai pengisi half-time, Alex mengungkapkan. "Itu adalah impiannya sepanjang hidupnya," katanya. "Maksud saya, siapa yang tidak ingin bermain di Super Bowl, kan? Ia sudah dekat beberapa kali, dan ketika kami mendapat telepon dari Roger Goodell dan liga dan Jay-Z, kami sangat senang. Ia menangis." J.Lo, saya tidak sabar menunggu!



    (Penulis: Emily Dixon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -