• Kylie Jenner Bawa Stormi ke Astroworld untuk Bertemu Ayahnya

    People / News


    Kylie Jenner Bawa Stormi ke Astroworld untuk Bertemu Ayahnya

    Co-parenting tampaknya berjalan baik bagi mantan pasangan ini.


    - Di tengah perpecahan mereka, Kylie Jenner dan Travis Scott bersatu kembali dengan putri Stormi Webster di Houston, Texas, akhir pekan lalu untuk mendukung Travis di Astroworld Festival.

    - Meskipun Kylie dan Travis dilaporkan telah putus, keduanya tetap berhubungan baik, setelah setuju untuk bersama-sama mengasuh putri mereka yang berusia satu tahun.





    Kylie Jenner dan Travis Scott mungkin tidak lagi menjadi sepasang kekasih, tetapi itu tidak menghentikan mereka dari mengasuh anak perempuan mereka, Stormi Webster.

    TMZ melaporkan bahwa Kylie membawa Stormi yang berusia satu tahun ke Houston, Texas, untuk Astroworld Festival, sebuah festival musik yang diadakan oleh Travis. Sebuah sumber mengatakan bahwa "penting bagi Travis untuk membawa Stormi bersamanya ke Festival Astroworld tahunan keduanya... dan ia ingin acara itu menjadi pengalaman bonding. Ia juga berada di Festival itu tahun lalu."

    Dalam sebuah video yang diterbitkan oleh Houston Chronicle, Kylie terlihat menari di barisan depan selama Astroworld saat penampilan dari penyanyi Spanyol, RosalĂ­a. Ia bergabung dengan seorang teman yang terlihat seperti Sofia Richie. Selain itu, surat kabar juga melaporkan bahwa Travis kemudian mengatakan kepada penggemar bahwa Stormi juga menghadiri acara tersebut.




    Laporan perpisahan Kylie dan Travis muncul awal bulan lalu, setelah dua tahun berpacaran. Kylie bahkan mengunggah ke Twitter untuk menyampaikan laporannya, tweeting, "Travis dan saya berhubungan baik dan fokus utama kami sekarang adalah Stormi!! Persahabatan kami dan putri kami adalah prioritas."

    Sebuah sumber dari People mengungkapkan bahwa keduanya akan berbagi hak asuh atas putri mereka. "Mereka berdua orang tua yang hebat dan akan menjadi orang tua bersama," kata sumber itu. "Mereka tidak ingin perpecahan mereka memengaruhi Stormi terlalu banyak. Segera setelah mereka merasa mereka tidak dapat memecahkan masalah, mereka memutuskan untuk berpisah sehingga pertengkaran mereka tidak akan memengaruhi Stormi."



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -