• Stella McCartney Menghapus Foto Meghan Markle di Instagram

    People / News


    Stella McCartney Menghapus Foto Meghan Markle di Instagram

    The Duchess of Sussex mengenakan salah satu mantel dari Stella McCartney di Remembrance Day service.


    - Stella McCartney, yang mendesain gaun resepsi pernikahan Duchess of Sussex, berbagi foto duchess yang mengenakan salah satu karyanya selama Remembrance Day service.

    - Ia kemudian menghapus unggahan tersebut setelah komentator mengeluh bahwa ia lebih mempromosikan mereknya ketimbang menghormati veteran.


    Perancang asal Inggris, Stella McCartney menghapus foto Instagram dari Duchess of Sussex yang diunggahnya setelah para pengikutnya mengeklaim bahwa ia tidak tepat mempromosikan mereknya selama Remembrance Day, versi Hari Veteran Inggris, yang dilaksanakan untuk menghormati para veteran dan anggota layanan yang jatuh.

    Stella awalnya berbagi gambar Duchess Meghan yang sedang menghadiri prosesi peringatan, Remembrance Sunday, ketika ia mengenakan mantel berikat hitam rancangan sang desainer. "Sangat tersanjung memiliki HRH Duchess of Sussex mengenakan mantel Musim Gugur '19 di Remembrance Day service. x Stella," tulisnya dalam keterangan gambar.


    Belted wool coat

    Stella McCartney

    mytheresa.com

    $2,325.00 atau sekitar 32.600.000 rupiah


    Sementara beberapa pengikut memuji ansambel Meghan, sejumlah komentator menanggapi unggahan tersebut dengan tidak setuju, mengeklaim Stella bersikap tidak sopan terhadap kesempatan khidmat dan mempromosikan labelnya. Sejak itu unggahannya telah dihapus, tetapi perancang busana ini belum menanggapi reaksi tersebut.

    Di luar perhelatan kemarin, Meghan telah memakai desain Stella beberapa kali, termasuk saat resepsi pernikahan kerajaannya dengan Pangeran Harry. "Saya merasa tersanjung dan saya masih senang," kata sang desainer kepada salah satu majalah lifestyle ternama tentang kesempatan itu.



    "Saya pikir Meghan memilih saya untuk alasan selain hanya gaun yang indah — banyak orang bisa melakukan itu. Ia bukan klien yang sulit untuk membuatnya terlihat cantik," tambahnya, mencatat bahwa "menjadi seorang wanita memainkan peran" untuk menjadi desainer terpilih.

    Sang Duchess terlihat memesona dalam balutan gaun putih berkerah tinggi saat ia dan Pangeran Harry keluar untuk resepsi malam pribadi mereka di Rumah Frogmore Windsor.



    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)








- RELATED ARTICLE -